Pokemon Sword and Shield Umumkan Gigantamax dari Starternya


Pokemon Sword and Shield merupakan game Pokemon dengan generasi paling baru. Menempati generasi ke-8 dan dapat dimainkan pada konsol Nintendo Switch. Game Pokemon ini mengusung regional yang mirip Inggris bernama Galar. Tidak lupa juga mereka mengadakan beberapa pembaharuan sistem sepert Gigantamax dan Dynamax.

Bentuk Gigantamax dari Pokémon Starter Rillaboom, Cinderace dan Inteleon, sebelumnya diumumkan sebagai bagian dari Sword and Shield DLC pertama pada bulan Juni. Namun, informasi lebih lanjut tentang hal tersebut baru-baru saja diungkapkan. Anda dapat melihat trailer Pokémon Sword dan Shield Expansion Pass terbaru di The Official Pokémon YouTube channel.

Terdapat tiga G-max yang diumumkan sebagai berikut Gigantamax Rillaboom yang tahu G-Max Drum Solo. Gigantamax Cinderace mempelajari G-Max Fireball. Gigantamax Inteleon memberikannya Hydrosnipe G-Max. Semua serangan itu mengabaikan Abilty lawan, misalnya mampu menyerang Shedinja dengan gerakan yang tidak super efektif. Sebagaimana kita ketahui Shedninja punya ability Wonder Guard yang hanya bisa diserang lewat serangan Super efektif.

Tidak Hanya aitu, Pokemon Sword dan Shield Expansion Pass juga menambahkan lebih banyak Pakaian Pelatih dan Desain Kartu Liga untuk pemain yang menginginkan lebih banyak penyesuaian dalam permainan Pokémon mereka. Cuplikan menunjukkan pakaian yang menyerupai Ketua Rose, Marnie, Beedie dan Team Yell.

Oleh karena itu, ini pengumuman yang sangat menarik bagi penggemar Pokemon, terutama yang telah memainkan Pokemon Sword and Shield. Hal ini tentu saja menambah pengumuman untuk Pokemon Sword and Shield yang sebelumnya telah merilis beberapa kabar tentang Expansion Pass, seperti Pokemon Legendaris dan Movie.

Sumber: newsweek