Pokémon Terbaik untuk Mencuri Zapdos di Pokémon UNITE

Pokémon Terbaik untuk Mencuri Zapdos di Pokémon Unite

Mengalahkan Zapdos di Pokémon UNITE merupakan hal yang sangat krusial. Apalagi saat tim kita sedang mengalami kekalahan dalam hal poin, Zapdos akan menjadi solusi untuk mendapatkan poin yang sangat banyak dan kita akan berhasil comeback dari kekalahan.

Apabila berjalan dengan lancar, kita dapat mendapatkan 100 – 200 poin kemenangan setelah berhasil mencuri Zapdos di Pokémon UNITE. Akan tetapi, kamu bersama tim harus sangat kompak. Setelah mencuri Zapdos, kalian harus langsung mengarah ke tower lawan dan mencetak poin agar poin dari Zapdos tidak terbuang sia – sia.

Untuk itu, kami telah mengumpulkan beberapa Pokémon yang sangat mudah digunakan dalam hal mencuri Zapdos di Pokémon UNITE.

Talonflame
Pokémon Terbaik untuk Mencuri Zapdos di Pokémon UNITE 4

Talonflame memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam hal mencuri Zapdos di Pokémon UNITE. Hal ini dikarenakan dia memiliki Ultimate bernama Flame Sweep yang dapat menyapu musuh di satu jalur serangan dan menyeretnya.

Jadi, ketika musuh sedang berkumpul menyerang Zapdos, serang dan seret mereka keluar dari jarang serangnya. Apabila beruntung, damage dari ultimate Talonflame akan dapat mencuri Zapdos dengan cara memberikan serangan terakhir.

Snorlax
Pokémon Terbaik untuk Mencuri Zapdos di Pokémon UNITE 5

Snorlax memiliki satu skill yaitu dapat menyeret seluruh lawan menggunakan tamengnya. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk menyeret dan memberikan efek stun terhadap musuh ketika sedang mencoba menumbangkan Zapdos.

Musuh yang sedang berkumpul tidak akan dapat bergerak sementara teman – teman kamu bisa mencuri Zapdos atau meratakan seluruh lawan di Pokémon UNITE. Hal ini pastinya membutuhkan koordinasi yang sangat bagus dari tim kamu, sehingga rencana dapat berjalan dengan lancar.

Zeraora
Pokémon Terbaik untuk Mencuri Zapdos di Pokémon UNITE 6

Untuk kamu yang bermain dengan cara ‘bar bar’ untuk mencuri Zapdos di Pokémon UNITE, maka kamu dapat menggunakan Zeraora. Pokémon ini memiliki damage dan mobilitas yang sangat tinggi, sehingga akan sangat mudah melakukan pencurian terhadap Zapdos.

Apabila gagal, kamu dapat dengan sangat mudah kabur dari kejaran lawan menggunakan Zeraora. Hal ini dikarenakan dia memiliki skill untuk kabur yang sangat banyak.

Nah, itulah Pokémon yang dapat kamu jadikan pilihan yang miliki kemampuan untuk mencuri Zapdos di Pokémon UNITE. Mereka akan dengan mudahnya menyapu lawan yang sedang berkumpul mengalahkan Zapdos.

Apabila berjalan lancar, kamu akan dapat memenangkan pertandingan dengan sangat mudah.

Jangan lupa untuk selalu pantengin website Gamebrott.com untuk mengetahui berita seputar game seru lainnya ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Pokémon Unite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version