Pokemon the Movie: Coco Dibatalkan karena COVID-19

zarude

Pokemon sword and shield bisa dibilang salahg satu generasi Pokemon yang cukup menarik. Dengan mengangkat region khas negara Inggris, seri Pokemon ini berhasil menarik banyak perhatian penggemar. Apalagi dengan berbagai fitur baru yang sepeti, gigantamax, dynamax, Raid battle, Flying taxi, dll.

Dilansir siliconera, Pemutaran Pokemon the Movie: Coco telah ditunda di Jepang karena COVID-19. Karena situasi di pandemik belum dapat dipastikan, maka hal tersebut membuat rilis film ditunda. Film ini dijadwalkan rilis pada 10 Juli 2020 dan jadwal terbaru akan diumumkan kemudian. Mereka yang membeli tiket film akan menerima pembaruan tentang pemutaran berikutnya melalui SMS atau melalui situs web resmi.

Pokemon the Movie: Coco ditetapkan untuk menampilkan Pokemon legendaris baru, Zarude. Pokemon baru ini adalah tipe Dark dan Grass, dimana akan datang dengan Signature move yang menarik. Dengan memesan tiket terlebih dahulu untuk pemutaran film Pokemon, penggemar di Jepang akan menerima kode yang akan memungkinkan mereka untuk menerima Zarude dan Shiny Celebi khusus di Pokemon Sword and Shield. Tidak ada informasi baru yang diungkapkan mengenai distribusi internasional Pokemon khusus ini.

Oleh karena itu, hal ini mungkin jadi langkah tepat, mengingat kemungkinan film ini bakalan dihadiri banyak penggemar Pokemon. Terutama mereka yang ingin mendapatkan Zarude yang merupakan Pokemon legendaris. Harapannya permasalahan COVID-19 ini segera selesai agar film ini dapat ditayangkan.

Exit mobile version