Pokemon Ultra Sun & Moon Punya 3 Edisi Khusus di Eropa, Pilih yang Mana ?

pokemon ultra sun ultra moon alternate story 3ds.jpg.optimal

Buat kalian penggemar serial Pokemon mungkin inilah kabar yang kalian sudah tunggu-tunggu, dimana pihak Nintendo akan merilis Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon dalam 3 edisi khusus loh. Walau baru diumumkan di Eropa sekarang, mungkin saja pada akhirnya edisi khusus ini akan tersedia di seluruh dunia dalam beberapa waktu kedepan.

Buat kalian yang lebih memilih Pokemon Ultra Sun, mungkin kalian akan berminat dengan paket yang satu ini: Edisi Game Pokemon Ultra Sun dan Buku Besi Khusus dengan Cover Solgaleo berisikan gambar-gambar berbagai jenis Pokeball.

Buat kalian yang lebih memilih Pokemon Ultra Moon, kalian akan mendapatkan Edisi Game Pokemon Ultra Moon dan Buku Besi Khusus dengan Cover Lunala berisikan gambar-gambar berbagai jenis Pokeball. Kedua edisi ini akan dirilis pada tanggal 17 November nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tapi buat kalian yang masih bingung untuk memilih yang mana antara dua edisi tersebut, mungkin kalian bisa membeli edisi Ultra Dual Edition saja. Dimana kamu akan mendapatkan edisi game Pokemon Ultra Sun dan juga Ultra Moon, Buku Besi dengan cover emas Lunala dan Solgaleo yang berisikan beberapa artwork dari kedua pokemon tersebut. Ditambah kode ingame khusus yang berisikan total 100 potion.

Sudah tak sabar ? Sama, mimin juga T_T

 

Exit mobile version