Pokemon Unite Buka Pre-registrasi untuk Android dan iOS!

Pokemon Unite Image

Pokemon Unite

Sejak awal perilisannya di Switch beberapa saat yang lalu, Pokemon Unite menjadi salah satu game MOBA yang cukup ditunggu – tunggu di Mobile. Pasalnya, game MOBA yang satu ini menghadirkan pengalaman bermain yang berbeda dengan game MOBA lainnya jika ditambah karakter dari Pokemon juga membuatnya menjadi salah satu game yang cukup ditunggu – tunggu, dan kabar baiknya adalah, game yang satu ini akhirnya membuka masa pre-registrasi untuk mobile, Android dan iOS dan akan dirilis pada tanggal 22 September depan.

Pokemon Company sendiri mengumumkan bahwa mereka yang telah mendaftar akan mendapatkan 1000 tiket Aeos yang bisa digunakan untuk membeli karakter dalam game disertai dengan Pikachu Unite License jika berhasil mencapai 1 juta orang pre-registrant. Setelahnya, jika pre-registrasi berhasil mencapai 5 juta orang, pemain akan mendapatkan Festival Style: Pikachu Holowear yang merupakan skin unik dalam game.

Festive Style Pikachu

Jika kalian tidak Familiar dengan game ini, Pokemon Unite merupakan game MOBA terbaru yang dikembangkan oleh Pokemon Company bersama dengan Tencent TiMi Studio. Berbeda dengan game MOBA lainnya yang memfokuskan diri pada penghancuran base, pemain harus mencari bola pokemon dari Pokemon hutan yang tersebar di map, setelahnya memasukan bola pokemon tersebut di capture point musuh. Tim yang berhasil mendapatkan poin tertinggi selama waktu yang ditentukan, atau yang berhasil mencapai base musuh lah yang akan menjadi pemenangnya.

Pokemon Unite sekarang ini tengah membuka masa pre-registrasi untuk App Store dan Google Play, dan akan dirilis pada tanggal 22 September depan. Selain itu, jika kalian memiliki Switch, kalian bisa memainkan game Pokemon Unite di Nintendo Switch secara gratis dengan In-App Purchase.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version