Pokemon Unite dapatkan Regional beta Test!

Pokemonunite Gameplay 1 1024x477

Ada kabar baru nih untuk kalian yang tengah menunggu game MOBA Pokemon Unite yang akan hadir untuk iOS, Android dan Nintendo Switch. Karena baru – baru ini, website resmi Pokemon tersebut mengabarkan bahwa mereka akan melakukan beta test di Maret tahun ini.


Namun, bukan berarti pihak Pokemon Unite akan membuka beta test di seluruh dunia. Karena dikabarkan bahwa game MOBA Pokemon tersebut akan membuka regional beta test hanya untuk Canada dan pengguna Android saja. Jadi pengguna Switch dan iOS harus menunggu kabar lebih lanjut dari pihak Pokemon Unite. Websitenya resmi Pokemon Unite juga mengabarkan kriteria untuk mengikuti Beta Test tersebut:

Pokemon unite sendiri merupakan 5v5 MOBA game dimana pemain harus mengumpulkan Pokemon sebanyak mungkin, tergantung dari waktu yang ditentukan. Di akhir tiap match, team yang mendapatkan score tertinggi akan menjadi pemenangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini dikembangkan oleh TiMi studio, salah satu pengembang game mobile yang cukup terkenal dengan karyanya di PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile. Jadi mereka memiliki record yang keren untuk membuat dan mengembangkan game multiplayer yang asik dan populer.

Nah, untuk kalian player Indonesia yang tengah menunggu game Pokemon Unite, tetap kunjungi website Gamebrott untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang game MOBA Pokemon tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version