Pokemon Unite Rencanakan Update Besar untuk Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

Pokemon Unite Rencanakan Update Besar untuk Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

Pokemon Unite merupakan salah satu Game MOBA yang telah dirilis 21 Juli 2021 lalu untuk Platform Nintendo Switch, Android, da iOS. Jadi, pada 21 Juli 2022 mendatang, Pokemon Unite akan merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Melansir dari Youtube Channel Pokemon Asia ENG, Pokemon Unite rencanakan Update besar untuk rayakan ulang tahun pertamanya ini. termasuk 6 Pokemon terbaru, Game Mode baru, Event menarik, and Pikachu Holowear yang mungkin dinantikan para pemain.

6 Pokemon Terbaru untuk Rayakan Ulang Tahun Pertama Pokemon Unite

Dalam Campaign video itu, TiMi Studio selaku pengembang telah membocorkan 3 Pokemon baru di Pokemon Unite yaitu Glaceon, Buzzwole dan Tyranitar pada wave pertama. Tapi, belum ada keterangan lebih lanjut tentang 3 pokemon lainnya.

Pemain yang mengikuti Event Ulang Tahun pertama Pokemon Unite ini bisa mendapatkan Glaceon pada tanggal 21Juli dan 14 Agustus. Buzzwole hadir pada 4 Agustus, and Tyranitar akan mulai debutnya pada 16 Agustus nanti.

Selain itu, Event Pokemon Unite terbaru ini akan hadirkan Mode terbaru bernama “Boss Rush”, dan para pemain bisa mengikuti Event ini untuk mendapatkan banyak hadiah.

Nah, itulah berita seputar Pokemon Unite rencanakan Update Besaruntuk rayakan ulang tahun pertamanya. Apakah kamu tertarik untuk melihat 6 Pokemon Baru di Pokemon Unite ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Pokemon Unite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version