Pokemon Unite Tambahkan Karakter Pertamanya, Gardevoir

Pokemon Unite Tambahkan Karakter Pertamanya, Gardevoir

Pokemon Unite Tambahkan Karakter Pertamanya, Gardevoir

Pokemon Unite, game Pokemon gratis yang bergenrekan MOBA baru saja mengumumkan karakter Pokemon Playable baru yaitu Gardevoir. Pokemon yang bertipekan Psychic/ Fairy tersebut baru saja bergabung pada tanggal 28 lalu.

Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Pokemon Unite dimana tertulis bahwa Gardevoir merupakan karakter tipe Attacker dengan jenis serangan jarak jauh. Kamu dapat melihat gameplay Gardevoir di bawah ini.

Bagi para pemain yang sudah memainkan versi beta Pokemon Unite di HP pastinya tidak asing dengan karakter Gardevoir. Gardevoir sendiri berevolusi dari Ralts dan Kirlia serta memiliki beberapa skill yaitu Psyshock, Future Sight, Psychic dan Moonblast.

Unite Move miliki Gardevoir bernama Fairy Singularity dimana dapat menarik para pemain di sekitarnya selama beberapa lama lalu menghempaskan mereka sembari memberikan damage. Skill ini kurang lebih sama dengan Graviton Surge milik Zarya (Overwatch) maupun Black Hole milik Enigma (DOTA 2). Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat stat Gardevoir di situs resmi Pokemon Unite.

Pokemon Unite sendiri merupakan game MOBA gratis yang merupakan hasil kerja sama antara The Pokemon Company dan TiMi Studio Group. Dalam game tersebut, dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 Pokemon harus bersaing untuk mengalahkan satu sama lain.

Meskipun memiliki genre MOBA yang cukup populer di kalangan gamer (DOTA 2, League of Legends, Mobile Legends), Pokemon Unite memiliki formula yang berbeda dimana tujuan pemain bukanlah untuk menghancurkan markas lawan melainkan memasukkan skor sebanyak-banyaknya. Game tersebut sudah dapat dimainkan di platform Nintendo Switch dan direncanakan untuk rilis di platform mobile pada bulan September 2021.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Pokemon. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version