Pokimane dan eBay Berikan Respon Terhadap Fenomena “Air Mandi” Belle Delphine

in

Setelah sempat viral beberapa hari yang lalu, “Gamer Girl” Belle Delphine yang kedapatan menjual air mandinya seharga $ 30 per toples secara online dan bahkan berhasil menjual stoknya dengan laris manis secara online, hal ini sangat menyita perhatian Internet, hingga eBay memutuskan menghapus daftar penjualan barang ini, dan munculnya pernyataan dari Dara streamer lain terhadap kisah menggemaskan satu ini.

Karena banyaknya penggemar dan besarnya pengikut dalam sosial medianya, dara streamer game ini juga merambah ke dunia cosplaying bermacam karakter yang tentunya berdampak semakin mendongkrak popularitasnya. Belle sendiri juga sering melakukan aksi aneh, salah satunya dengan air mandi yang sempat viral beberapa waktu lalu contohnya.

Belle Delphine Menjual Air Mandi Secara Online Kepada Penggemar

Bahkan akibat permintaan salah satu penggemarnya yang mengatakan untuk meminta “air mandi” nya untuk dijual, Belle dengan respon santai menuruti tersebut dengan menjual air mandinya tersebut secara online.

Dengan harga $ 30 / toples, beberapa orang di komunitas online berspekulasi bahwa Delphine telah menghasilkan lebih dari $ 44.000 jika dia menggunakan bak mandi standar 70 galon misalnya. Mereka yang membeli air mandi bekas Belle Delphine juga banyak yang mencoba menghasilkan uang dari hal tersebut, dengan munculnya beberapa botol bekas yang muncul di eBay contohnya, bahkan daftar harga dan jumlahnya terhitung banyak dan mahal, berkisar ratusan penjual dan dijual dengan harga ribuan dollar.

Sayangnya bagi siapa pun yang mencoba “mengambil keuntungan” dari aksi air mandi Belle Delphine tersebut, eBay telah menghapus daftar air mandi Belle Delphine dari list penjualan didalam situs tersebut.

Viralnya hal ini juga menjadi suatu “bercandaan” dari bebrapa streamer lain, Pokimane contohnya, diketahui dalam Twiter pribadinya tersebut dara streamer ini melontarkan cuitan seperti ini, yang bisa kamu lihat dibawah:

Dia sendiri mengakui bahwa permintaan tersebut dilakukan dengan maksud humor yang ringan dan bentuk interaksi kepada penggemarnya, sekaligus hal ini menjelaskan bahwa Pokimane tidak akan menjual “air” nya dalam bentuk apapun.

Tetapi dengan popularitas cerita air mandi Belle Delphine secara online beberapa waktu yang lalu viral karena berujung “penyalah gunaan” pada produk daganganya, sekarang Belle “mungkin” sudah meragukan dan takut akan permintaan “produk air mandi” tersebut, mudah-mudahan.

Kecuali memang ternyata hasil dagangan “Air zam-zam” tersebut lebih menguntungkan dari pendapatan dia lewat streaming dan aktifitas “menghasilkan” lain.


Sumber: Gamerant


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]