Pokimane Hampir Terkena Banned Di Twitch Karena Menonton Anime

Pokimane 1

Pokimane 1

Pokimane ternyata mendapatkan masalah karena keketatan platform streaming Twitch karena menonton anime. Imane ‘Pokimane’ Anys belajar dari cara yang sulit dan hampir mendapatkan banned karena menonton anime Food Wars atau Shokugeki no Soma yang mempertontonkan karakter yang setengah telanjang di platform livestream tersebut.

Pokimane

Pada sesi streaming terbaru yang dilakukan oleh Pokimane, ia terlihat ingin memasuki META Twitch terbaru yaitu ‘menonton bersama’, dan akhirnya menonton anime sebagai bagian dari META tersebut. Fansnya pun menyarankan untuk menonton Food Wars yang merupakan serial slice-of-life yang dibasiskan dari kehidupan memasak para chef.

Namun tidak diketahui oleh Pokimane, bahwa anime tersebut ternyata memiliki jebakan TOS yang membuat Pokimane harus mengakhirinya karena mempertontonkan nudity pada saat livestream.

Pokimane Tercengang Salah Satu Scene dari Food Wars

“I’ve heard a lot about Food Wars, I’d like to watch that, I’ve watched it once or twice, I remember it being good. Oh my god, I’m going to be so hungry”

Entah benar atau tidak, Pokimane sendiri tidak mengetahui tentang anime Food wars, ia hanya sering mendengar terkait dengan anime tersebut. Bintang twitch tersebut duduk di kursinya dengan nyaman, duduk di kursinya, mengatur mikrofonnya, dan menyalakan Food Wars yang tampaknya tidak bersalah pada salah satu sesi streaming.

Di awal episode Food Wars atau Shokugeki no Soma pada saat Yukihira Soma yang ingin masuk ke akademi memasak, salah seorang juri dari akademi memasak tersebut adalah Nakiri Erina. Soma yang memasak sebuah masakan telur Egge Benedict yang akhirnya dimakan oleh Erina. Sedetik kemudian, Erina secara tiba-tiba telanjang, dan Poki yang melihat adegan tersebut pun langsung berteriak dan panik sambil berusaha menutup video tersebut.

Setelah adegan tersebut, Pokimane hanya bisa tertawa sambil menutup clip dan sepertinya berhasil menghindari ban dari Twitch karena telah mempertontonkan adegan telanjang pada website platform streaming tersebut.

“Oh my god, sorry! Oh god, I’m so sorry!”

Penontonnya yang merasa senang dengan kepanikan dari streamer Twitch tersebut hanya bisa tertawa karena kesalahan yang dibuat oleh Poki. Salah satu bahkan berkomentar bahwa semua streamer seharusnya tahu bahwa mereka tidak boleh menonton anime secara live, dan beberapa berkomentar lucu seperti big tiddy anime character yang akan mengakhiri karir dari Pokimane.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version