Pokimane Lebih Memilih Masuk ke OTK Daripada 100 Thieves

Pokimane Otk Vs 100t

Pokimane Otk Vs 100t

Karir Pokimane di dunia streaming memang menjadi sebuah lompatan satu ke lompatan lainnya. Pada tanggal 27 Oktober lalu, Pokimane mengumumkan bahwa ia akan menjadi co-founder dari sebuah manajemen bakat dan konsultant brand, RTS.

Perusahaan yang ia ikut dirikan tersebut ditujukan untuk memperbaiki industri gaming dan esports dengan cara menyelamatkan para pembuat konten dari brand deals yang buruk dan membantu kedua belah pihak untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal baik dari pihak pembuat konten dan sponsor. Walaupun begitu, bukan berarti Pokimane akan keluar dari OfflineTV karena perusahaannya tersebut.

Namun, pada sebuah sesi streaming bersama dengan Mizkif, Ia diberikan pertanyaan Jika dia meninggalkan OfflineTV, ke mana dia akan pergi?”

https://youtu.be/NoXed1FOXQw

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kamu (Pokimane) harus keluar dari OfflineTV dan bergabung dengan 100 Thieves ataupun OTK, organisasi gaming mana yang akan kamu pilih? Ujar Mizkif pada sebuah sesi streamingnya.

“OTK” Ujarnya sambil tersenyum. Tentu jawaban singkat yang ia lontarkan membuat Mizkif, yang merupakan co-owner dari OTK terkejut. Pokimane akhirnya memberikan alasan bahwa “persetujuan sponsor” menjadi alasan utama mengapa ia lebih memilih OTK dibandingkan dengan 100 Thieves. Ia juga menambahkan bahwa, jika ia masuk kedalam 100 Thieves, maka ia harus melakukan sesi sponsor streaming setiap harinya, sedangkan OTK mengerjakan semuanya karena itu menarik dan asik.

Ya, walaupun begitu, bukan berarti Pokimane akan meninggalkan OfflineTV. Ini hanya jawaban dari pertanyaan “misalkan” dari superstar twitch ini.



Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version