Pokimane Umumkan Hiatus dari Dunia Streaming

pokimane cloak

Menjadi streamer game terkenal pastinya menjadi idaman banyak gamers, menjalankan hobi yang dibayar memang begitu sangat menyenangkan. Namun, memang sudah sifat alami manusia untuk merasa lelah/bosan bila melakukan hal repetitif setiap harinya, sama seperti yang dirasakan oleh streamer game cantik nan populer, Pokimane.

Lewat cuitan di akun Twitternya, Pokimane bercerita tentang sesuatu yang berkaitan dengan kegundahannya menjadi seorang streamer. Pokimane menjelaskan bahwa ia saat ini sedang merasa tidak begitu bahagia atau enjoy saat melakukan streaming, ia mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang benar-benar membutuhkan istirahat.

Pokimane juga menambahkan bahwa salah satu faktor rasa lelahnya tersebut juga dipengaruhi karena hal-hal yang menjadi hiburannya dikala tak melakukan streaming seperti travelling, bertemu keluarga, atau berkumpul bersama penggemar sedang tidak bisa dilakukan, karena saat ini kondisi dunia memaksa menciptakan kondisi yang tak memungkinkan untuk berkumpul atau bepergian akibat hadirnya wabah COVID-19. Alasan tersebut semakin membuat Pokimane merasa tidak bisa merasa bahagia untuk melakukan streaming dan yakin untuk beristirahat sejenak.

Pokimane lalu mengatakan bahwa ia akan sejenak beristirahat selama beberapa waktu dari dunia streaming untuk mendapatkan kembali penyegaran baru serta untuk menenangkan pikirannya agar bisa kembali bahagia dan merasa enjoy untuk kembali melakukan streaming. Hal tersebut tentu merupakan hal yang wajar, dan penggemar dari Pokimane juga mengerti dengan bereaksi positif mengenai hal tersebut dimana banyak penggemarnya mendukung keputusan Pokimane untuk beristirahat sejenak agar bisa menenangkan pikirannya.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version