Pola Gacha Skin Transformer Part 2 Terbaik di Mobile Legends

Pola Gacha Skin Transformer Part 2 Terbaik di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan nama Instagram Dafrixkun, terdapat pola Gacha Skin Transformer Part 2 Terbaik di Mobile Legends.

Bagi yang belum tahu, pola Gacha ini bermaksud agar kita lebih mudah untuk mendapatkan Skin ketika Gacha. Perlu diketahui bahwa, untuk mendapatkan Skin Transformer di Mobile Legends akan membutuhkan uang yang tidak sedikit, sekitar 2 – 3 Jutaan Rupiah.

Pasalnya, untuk mendapatkan 1 Skin Transformer saja, kita harus mengisi 3 kotak sejajar dari 9 kota Gacha pada Event Bingo Mobile Legends. Apabila bola meleset tidak sejajar, maka kita diharuskan untuk melakukan 10x Draw lagi untuk meletakkan bola secara acak pada kotak yang telah disediakan.

Nah, tentu saja, seluruh Gacha ini memiliki pola sistemnya tersendiri. Untuk itu, mari simak Pola Gacha Skin Transformer Part 2 terbaik di Mobile Legends.

Daftar Pola Gacha Skin Transformer Part 2 Terbaik di Mobile Legends

Pola Gacha Skin Transformer Part 2 Terbaik di Mobile Legends 2

Adapun pola Gacha yang perlu kalian perhatikan sebagai berikut, atau bisa kalian lihat pada gambar di atas ya.

Daftar Pola Gacha Skin Transformer Part 2 yang Tidak Beruntung di Mobile Legends

Nah, ada pula pola Gacha Skin Transformer Part 2 yang buat kalian tidak beruntung, dan akan menghabiskan banyak Diamonds Mobile Legends kalian.

Nah, itulah berita seputar pola Gacha Skin Transformer Part 2 terbaik di Mobile Legends (ML). Apakah kamu berhasil mendapatkan Skin Transformer dengan harga murah kali ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version