Polandia Masukkan Game Sebagai Bahan Pembelajaran Sekolah

This War Of Mine2

This War Of Mine2

Polandia masukkan game sebagai bahan pembelajaran sekolah. Game tersebut adalah This War of Mine yang dijadikan sebagai bahan pembelajaran resmi. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Perdana Menteri Polandia, Mateusz Morawiecki. Game tersebut juga hanya diberikan pada siswa yang berumur 18 tahun sesuai rating game tersebut.

This War of Mine sendiri merupakan salah satu karya dari developer Polandia 11 bit Studio. Game ini mengusung tema game survival dengan desain 2d yang mengisahkan sekelompok penduduk yang harus bertahan hidup di tengah perang. Kamu harus bertahan hidup dengan sekelompok penduduk dengan memanfaatkan berbagai sumber daya di dalam medan perang. Game ini tersedia di Steam dan mendapatkan respon yang cukup positif.

Pemaparan di atas menggambarkan sebuah langkah baru untuk dunia Pendidikan Polandia. Apalgi tema gamenya yang mengisahkan sebuah penduduk dalam perang dan bukannya menggunakan karakter militer. Respon positif dari Steam juga membuktikan bahwa game ini cukup layak untuk dimainkan.


Exit mobile version