Polisi Setempat Tangkap Ibu yang Siksa Bayinya Sendiri Saat Livestream

ezgif 2 a2cfaf301ce1

Kasus memilukan terjadi didunia Video Game dimana seorang Ibu tega menyiksa buah hatinya sendiri ketika tengah bermain Fortnite. Kejadian ini terekam kamera karena kala itu sang ibu tengah melakukan siaran langsung alias Livestream pada platform Twitch. Video ini lantas mengundang banyak amukan dari para netizen yang marah melihat seorang anak kecil yang baru bisa berjalan diserang ibunya sendiri hanya karena sang ibu terganggu saat bermain game.

Meski video serta akun Twitch tersebut sudah dihapus, namun banyak pihak yang ternyata sudah menyimpan video tersebut dan memviralkannya.

https://www.youtube.com/watch?v=LEYINQQGCzA

Melihat hal ini kepolisian daerah Calgary langsung cepat merespon dan memburu pelaku dalam video tersebut. Tak berselang lama kepolisian Calgary membuat pernyataan di laman Facebook resmi mereka yang memberi tahu bahwa mereka berhasil menangkap pelaku dikediamannya pada tanggal 19 Desember 2019.

Penangkapan tersebut dipimpin oleh Unit Penganiayaan Anak Kepolisian Calgry, mereka mangamankan dua bayi, satu orang laki-laki, dan pelaku wanita berumur 31 tahun. Dimana kedua anak tersebut dibawa ketempat yang lebih aman. Atas hal ini sang pelaku didakwa dengan tuduhan pasal penyerangan, dan dirinya akan diadili pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2020.

Bersamaan dengan ini Staff Unik Penganiyaan Anak kepolisian Calgry, Sersan Peter Siegenthaler juga berterimakasih kepada masyarakat karena telah mengangkat video ini sehingga kepolisian bisa segera mengambil langkah. Juga dirinya menghimbau apabila menemukan kejadian serupa, maka masyarakat diharapkan segera melapor kepada pihak berwajib.

Jika kalian ingin membaca berita lagi mengenai video game kalian bisa membacanya disini.

Exit mobile version