Polisi Temukan Pengendara Mobil yang Berhenti di Bahu Jalan Tengah Asik Berburu “Pokemon” dengan 8 Smartphone

pokemon go

Dalam berkendara memang sangat dianjurkan untuk fokus, tidak boleh sambil bermain gadget baik sekedar mengecek timeline media sosial apalagi bermain game. Baru-baru ini ada kejadian unik sekaligus mencengangkan, pihak Kepolisian kota Washington, Amerika Serikat yang tengah berpatroli tengah malam menyatroni seorang pengendara mobil yang berhenti di bahu jalan ditengah sibuknya lalu lintas setempat. Pihak Kepolisian kemudian menarik sang pengendara untuk keluar apakah membutuhkan bantuan atau tidak.

Setelah diselidiki, ternyata di dalam mobilnya di dekat kursi terdapat sebuah styrofoam berbentuk seperti kotak yang berisi sesuatu. Setelah dibuka, ternyata didalamnya terdapat 8 buah smartphone yang masing-masing tengah membuka game Pokemon Go. Sudah bisa ditebak kan kenapa pengendara mobil tersebut berhenti ? benar sekali, pengendara mobil tersebut ternyata berhenti untuk melanjutkan perburuannya mencari Pokemon ditengah ramainya lalu lintas di jalanan. Meskipun begitu, pihak Kepolisian tidak memberikan surat tilang, mereka hanya memberikan peringatan terhadap pengendara mobil agar lebih hati-hati saat berkendara selanjutnya, mereka juga mengingatkan agar tetap berfokus berkendara jika ingin melanjutkan perjalanan mengingat ia membawa 8 smartphone yang diletakan di kotak styrofoam tersebut.

Dari peristiwa tersebut kita dapat belajar bagaimana seseorang menunjukkan effort yang luar biasa dalam berburu Pokemon sekaligus menjadi pelajaran penting agar tetap waspada, fokus dan terus berhati-hati saat berkendara. Jangan sampai terganggu dengan smartphone apalagi bermain game saat berkendara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sumber: Kotaku

 


Mau baca artikel seputar Pokemon Go hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version