Polyphony Digital Goda Sirkuit Baru Gran Turismo Sport

GTSPORTS
Seperti apa sirkuitnya?

Jarang tak terdengar kabar, Polyphony Digital dan Sony Interactive Entertainment rupanya tengah persiapkan konten baru untuk game simulasi mengemudi andalannya, Gran Turismo Sport.

Sebuah sirkuit baru akan jadi salah satu konten terbarunya. Bernama Tokyo Expressway South Loop, juara FIA Gran Turismo Igor Fraga pamerkan kemampuan sekaligus trek teranyar game buatan Polyphony Digital tersebut.



Selain sirkuit, tujuh mobil baru termasuk Ferrari F50, McLaren P1 GTR, Pontiac Firebird Trans-Am, dan mobil lain juga akan ditambahkan dalam update yang rencananya akan dirilis bulan ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun belum ada pengumuman lain tentang konten baru lainnya, namun Polyphony Digital dipastikan akan segera memberikan update teranyarnya dalam beberapa hari ke depan.

Gran Turismo Sport saat ini sudah bisa dimainkan secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang informasi terkini terkait gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version