Pong Quest Diumumkan, Padukan Game Klasik Atari dengan Elemen RPG


Pong adalah video game komersil pertama yang sukses dirilis. Meski dengan gameplay yang amat sederhana sekarang, perannya sangat besar dalam membangun industri video game menjadi seperti sekarang ini. Apa jadinya ketika tenis virtual klasik dari Atari dihidupkan kembali dengan format modern? Pong Quest menjadi jawaban akan pertanyaan tersebut.

Dikembangkan oleh Chequered Ink dan diterbitkan oleh Atari, Pong Quest merupakan Pong dengan sentuhan RPG dan naratif di dalamnya. Gameplay akan tetap sama layaknya di versi klasik tetapi dengan tambahan gimmick dan mode baru untuk membuat gameplay terasa baru dan modern.

Salah satu fitur utama yang Pong Quest miliki ialah penambahan kustomisasi. Dengan fitur ini, paddle pemain dapat diubah-ubah sesuai kehendak mereka. Game juga direncanakan miliki mode multiplayer yang dimana kamu bisa bermain dengan 3 pemain lain online.

Pong Quest akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One dan Switch pada musim semi ini dengan patokan harga $14.99.


Baca pula informasi lain terkait Atari beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.