Ponsel Gaming Lenovo Legion Y90 Miliki Layar Imersif

Lenovo Legion 2 Pro

Mobile Game telah mendapatkan momentum selama beberapa tahun. Namun, hanya beberapa produsen yang serius membuat produk untuk ceruk ini. Di antara mereka, kita dapat menyebutkan Black Shark (Xiaomi), ROG (ASUS), Red Magic (ZTE, Nubia), dan Razer.

Tapi, kini ada beberapa vendor yang mencoba membuat beberapa perangkat kompetitor. Lenovo adalah contoh terbaik. Sayangnya, seri Legion Phone Duel-nya tidak berhasil. Dan hari ini, pabrikan mengumumkan beberapa fitur dari generasi baru ponsel e-sports – Legion Y90.

Dalam Poster promo menunjukkan bahwa ponsel gaming berpendingin udara mesin ganda Legion Y90 akan hadir dengan layar AMOLED 6,92 inci. Yang terakhir akan menggunakan bahan E4 dan mendukung kecepatan refresh 144Hz serta kecepatan Touch sampling rate 720Hz. Setiap unit melewati kalibrasi warna independen. Juga, ia memiliki sertifikasi pelindung mata anti-cahaya biru.

Selain itu, ponsel ini dipromosikan untuk hadir dengan “Pendingin Udara Mesin Ganda”. Sesuai dengan istilahnya, mesin akan memiliki kipas pendingin ganda bawaan. Sejujurnya, itu harus identik dengan “Sistem Pendingin Cair Supercharged Turbo Fan Supercharged” dari Legion Gaming Phone 2 Pro yang dirilis sebelumnya dengan teknologi yang ditingkatkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di bawah tenda, itu akan menjadi tuan rumah chip Qualcomm Snapdragon 888. Sedangkan untuk memori, ponsel ini akan menampilkan memori berkecepatan tinggi LPDDR5 dan penyimpanan flash UFS3.1.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version