Tecno Phantom V Fold Diumumkan, Ponsel Lipat Perdana dari Tecno

Tecno Phantom V Fold

Kehadiran ponsel lipat alias foldables tampaknya memberikan kemewahannya tersendiri. Salah satu brand kenamaan yang baru-baru ini naik daun, kini telah luncurkan foldables perdananya, Tecno Phantom V Fold.

Tecno Phantom V Fold dan Spesifikasinya

Penampakan smartphone anyar darii Tecno

Seru rasanya melihat banyak manufaktur berlomba-lomba untuk hadirkan sesuatu yang sesuai dengan selera pasar zaman now. Salah satunya adalah Tecno, brand asal Tiongkok yang kini tak mau kalah dalam luncurkan ponsel lipat alias foldables, yang diberi nama Tecno Phantom V Fold.

Entah apa yang mendasari brand tersebut luncurkan foldables-nya, namun salah satu alasan yang mendasarinya adalah untuk ikuti brand sebesar iPhone yang konon katanya akan luncurkan ponsel lipat.

Untuk spesifikasinya sendiri adalah sebagai berikut:

Ponsel Lipat Tecno, Siap Adu Mekanik

Goda layar lebih besar dari kompetitor

Ponsel bernama Tecno Phantom V Fold ini direncanakan akan luncur pada kuartal kedua tahun ini. Selain memboyong layar dan baterai yang lebih badak, smartphone yang dibekali teknologi LTPO tersebut konon akan dibanderol mulai dari 16 Jutaan Rupiah.

Sama halnya chipset Mediatek Dimensity 9000+ yang konon bisa disandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 pada kompetitor utamanya, Samsung Galaxy Z Fold4. Untuk spesifikasi lengkapnya dapat kalian cek di sini.

Penampakan jeroan dari Ponsel Lipat Tecno

Tecno Phantom V Fold takkan membawa fitur wireless charging, yang menurut kami cukup disayangkan. Namun, hal tersebut bukanlah masalah sama sekali, karena pengisian daya secara nirkabel justru sedikit lebih lambat ketimbang isi daya secara konvensional.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah foldables ini boleh jadi salah satu alternatif menarik untuk dimiliki?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version