Ponsel Pemain Pokemon GO ini dicuri pada saat livestreaming!

in , ,
5daeae8dd8e55

Bermain Pokemon GO mengharuskan pemainnya untuk berjalan di dunia nyata untuk menangkap pokemon – pokemon yang tersebar dalam aplikasi tersebut. Tentunya pemain harus tetap memperhatikan jalan, karena baru – baru ini seorang pemain dan streamer game tersebut, mendapatkan dirinya dicuri pada saat memainkan game tersebut di jalan.

Pokemon Go Streamer gets mugged live!!! Thieves run away with his phone while he is still live. from LivestreamFail


Anthony yang merupakan pemain tersebut, tengah memainkan game tersebut di jalan sambil melakukan streaming di platform Twitch. Tiba – tiba saja ponsel yang dimilikinya dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Anthony berusaha mengejar si pencuri sambil mengatakan “aku tidak memiliki apapun” dan “Aku tengah live”. Di tengah pengejarannya tersebut ia berhasil mengunci layar ponsel yang dimilikinya, sehingga pencuri akan sedikit kesusahan pada saat membobol data yang ada di dalam ponsel miliknya tersebut. Alih – alih mendapatkan Jika dilihat dari full VOD streaming nya tersebut, selain ponsel, streamer tersebut kehilangan kunci mobilnya, dan vape.

Vid Still

Pokemon GO sebenarnya telah merubah sedikit gameplay yang dimilikinya pada saat pandemik COVID-19 ini, masih ada beberapa orang yang ingin berkeliaran dan menangkap pokemon dengan cara yang lama. Hal ini mungkin dikarenakan pemain merasa suntuk menangkap pokemon di rumah saja, dan ingin merasakan angin sejuk.

Sebenarnya kasus ini juga tidak akan terjadi jika si streamer memainkan game tersebut sambil memperhatikan sekelilingnya, dan untuk kedepannya semoga hal ini bisa menjadi pelajaran yang berharga untuk kita semua.

Pokemon GO bisa dimainkan di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay