Ponsel Realme 9 Dikabarkan Akan Rilis Dengan 4 Model di Tahun 2022

Realme

Realme

Realme hanya merilis dua generasi dari ponsel pintarnya di tahun ini. VP (Vice President) dari Realme Madhav Sheth dalam interview yang dilakukannya dengan GSMArena beberapa saat yang lalu mengabarkan bahwa hal ini dikarenakan keterbatasan chip yang melanda dunia. Hal ini membuat perusahaannya tengah mengerjakan Realme 9 harus menunda perilisannya sampai awal tahun 2022.

Sumber juga mengabarkan bahwa seri Realme tersebut akan dirilis dengan 4 model dimulai dari Realme 9, 9 Pro, 9i, dan 9 Max/Pro+. Varian terakhir mungkin menjadi varian uji coba pertama kali yang dibuat oleh perusahaan tersebut karena Realme sendiri belum merilis pernah merilis varian Max ataupun Pro+nya.

Realme

Kembali lagi dari Realme 9, beberapa sumber menyebutkan bahwa Realme juga melakukan planning 4 model di India di bulan Februari 2022 mendatang. Walaupun belum banyak informasi detil terkait dengan spesifikasi, rumor menyebutkan bahwa Pro dan versi Max/Pro+ akan menggunakan Snapdragon 870 SoC dan 120Hz layar AMOLED dengan 108MP kamera utama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi jika kalian tertarik dengan seri terbaru dari Realme, mungkin kalian perlu menunggu sampai akhir tahun ini, atau di awal tahun 2022 untuk mendapatkan detil informasi lengkapnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version