Popol dan Kupa, Marksman baru akan segera hadir di Mobile Legends Original Server!

Mobile Legends

Akhirnya, setelah merilis Atlas di Original server, kita akhirnya akan mendapatkan hero baru dengan role Marksman bernama Popol dan Kupa. Hero yang satu ini merupakan hero unik, dimana pemainnya akan memiliki sebuah pet summon yang bisa disuruh untuk menyerang musuh – musuhnya..

Popol dan Kupa memiliki 4 skill aktif yang bisa digunakan untuk menyerang musuh – musuhnya. Skill 1nya dapat digunakan untuk menyuruh Kupa untuk menggigit musuh nya dengan cepat dan memberikan damage yang cukup tinggi, dan menjadi skill utama untuk memberikan damage kepada musuh. Skill 2nya dapat digunakan untuk memanggil Kupa ke sisi popol, dan memberikan shield kepada hero marksman tersebut, dan menyuruh nya menyerang musuh di sekeliling Popol.

Skill 3nya sendiri adalah membuat sebuah trap yang cukup mirip dengan skill selena dan lawan yang menginjaknya akan mendapatkan efek slow. Skill ultimatenya akan meningkatkan damage dari skill 1 dan skill 2nya. Skill 1 akan memiliki efek stun, dan skill 2nya akan memiliki efek knock up dengan tambahan damage.

Terlepas dari skill serta gameplay dari hero ini yang cukup menarik, range attack dari hero yang satu ini cukup pendek sehingga akan susah untuk memposisikan dirimu sebagai marksman. Namun bukan berarti hero ini tidak memiliki keunggulan, secara pasti hero ini akan menang dalam pertandingan 1 lawan 1.

Popol dan Kupa dikabarkan akan segera hadir di Mobile Legends Original server pada tanggal 21 April, akhir bulan ini. Tertarik menggunakan hero marksman tersebut? Segera kumpulin BP yan brott, karena ia akan dihargai 32.000BP di masa perilisannya.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

 

Exit mobile version