Popol dan Kupa Mobile legends dapatkan Passive Item Blade of Heptaseas Secara Gratis!

Untitled 1 1 768x392 1

Sebelumnya, Moonton telah mengeluarkan sebuah hero marksman terbaru Popol dengan serigala summonnya Kupa. Pemain yang menggunakan hero tersebut secara tak langsung dapat menggunakan 2 karakter, dan marksman hero terbaru tersebut merupakan hero ke 4 yang memiliki kekuatan untuk membuat summonnya sendiri selain Zhask, Sun, dan Vexana.

Nah, baru – baru ini diketahui bahwa hero tersebut ternyata “tidak cukup OP” oleh pengembangnya Moonton, sehingga ia mendapatkan rework passive yang sebelumnya menambah attack speed yang dimilikinya sampai 50%, sekarang bisa memberikan tambahan damage sebesar 200% setelah Kupa si serigala memberikan damage sebesar 5 kali dan popol mendapatkan 5 stack barunya.

Pasalnya, passive ini merupakan passive yang lebih kuat dari salah satu item yang ada di Mobile Legends yaitu Blade of Heptaseas yang bisa memberikan tambahan damage sebesar 100% dan akan dirework menjadi 150% pada update kedepannya. Dan melihat kehebatan dari item tersebut dalam video dibawah ini:


Popol dan Kupa tentunya akan menjadi salah satu hero yang cukup mengerikan di Mobile Legends. Parahnya lagi, jika benar passive ini bisa dicombine dengan item tersebut, pemain bisa mendapatkan tambahan damage yang lebih mengerikan sehingga pemain bisa memberikan damage one hit kill dalam sekali serang.

Rumor ini pertama kali diberikan oleh salah satu akun leak di Mobile Legends, yang memberitahukan bahwa Moonton akan memberikan rework kepada hero marksman terbaru tersebut. Bagaimana menurutmu terkait dengan passive baru yang diberikan oleh Moonton untuk hero tersebut? Apakah hero tersebut akan masuk menjadi hero pada META kedepannya? Simak terus artikel gamebrott untuk berita mobile legends setiap harinya!

Source: Roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya!

Exit mobile version