Popularitas Game Mobile EOS RED Meledak di Asia Tenggara! Jadi Top Grossing di Thailand

in , ,
Eos Red Top Grossing

Game MMORPG Paling Berbahaya, EOS RED telah secara resmi diluncurkan pada 2 Juni 2021 di Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, dan 10 negara lainnya. Pencapaian yang luar biasa pun telah diraih dengan menduduki peringkat No.1 sebagai Top Gross RPG untuk Google Play Thailand (Top 4 Secara Keseluruhan), dan terus meningkat pada peringkat Top Gross di Indonesia dan Filipina.

EOS RED telah menjadi game MMORPG yang sangat populer di antara produk-produk lain yang baru saja diluncurkan. Selain itu, berita hari ini juga menjadi yang pertama kali untuk mengungkapkan data terkait game di Asia Tenggara, dan memberikan pengenalan kepada 4 Dungeon besar di dalam gamenya. Sehingga pemain dapat menikmati sensasi PK yang mencekam serta menggairahkan.

Setelah peluncuran resmi pada 2 Juni tadi pagi, game ini langsung mendapatkan rekomendasi dari Google Play sebagai game yang tengah sangat populer. BluePotion Games selaku developer mengatakan bila;

EOS RED

“Hasil yang bersinar dan menakjubkan seperti ini di Asia Tenggara sangat berarti bagi tim R&D kecil dan menengah. Terima kasih khusus kepada para pemain atas dukungan dan cinta mereka. Kami akan terus bekerja keras di masa depan. Membawa pengalaman bermain yang lebih baik untuk semua orang.”

– BluePotion Games

Sebelum server diluncurkan, para pemain telah melakukan diskusi dan partisipasi yang super panas. Dari pre-register di Asia Tenggara yang melampaui 1,9 juta orang hingga event Karakter Pradaftar, mereka secara aktif sudah berpartisipasi dalam meramaikan kehadiran 8 server yang lebih banyak dihuni oleh para pemain di Asia Tenggara.

Menurut statistik, jumlah pengguna yang mendafatar kini telah melebihi 1 juta. Pada saat yang sama, jumlah orang yang bermain dalam game telah mencapai lebih dari 100.000 orang. Hasil itu termasuk bekal yang sangat baik agar dapat disebut sebagai game mobile MMORPG terpopuler tahun ini atau bahkan bisa merajai jagat-jagat game MMORPG di platform mobile.

Apakah anda tergabung dalam “Chaos” atau “Justice”?

Dungeon EOS Red

Sementara dari kabar yang menggairahkan tersebut, BluePotion juga ingin ikut memperkenalkan keberadaan konten dungeon yang bisa kamu ulik dalam game EOS RED ini. Baik jiwa yang baik maupun yang jahat pun memiliki dungeon-nya sendiri-sendiri serta dibagi-bagi lagi dalam wujud Time, Special, Chaos, dan Justice.

“Time” adalah penjara bawah tanah dengan waktu terbatas. Dengan bermain di sini, kamu dapat memperoleh poin stat dan gold secara lebih efisien. Bahkan, beberapa gear ungu langka dalam game dapat diperoleh di penjara bawah tanah ini. Lalu, “Special” termasuk Challenge Tower untuk para petarung dan monster dan Survival Arena yang mendukung secara multi pemain. kalian dapat menggesek peti harta karun demi membuka item langka secara acak dan gear yang begitu berharga.

Seperti namanya, “Justice” dan “Chaos” adalah untuk kebaikan dan kejahatan. Meskipun menjadi penjahat akan menyebabkan karakter kehilangan lebih banyak poin stat dan gear saat mati, Dungeon yang bersifat “Chaos” dalam game memang hanya diperuntukkan untuk penjahat serta memiliki banyak harta dan peralatan yang tidak kalah berharga untuk diperoleh. Sementara untuk pemain yang taat hukum dapat coba menantangkan diri di dungeon “Just” dengan hadiah yang juga berlimpah ruah dan unik.

memainkan dungeon di EOD RED

Ingin mengetahui lebih banyak tentang informasi terbaru tentang game MMORPG EOS RED ? Harap mainkan dan ikuti terus informasi yang telah disediakan di bawah.


Baca pula informasi lain terkait EOS RED, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

 

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.