Portal dan Portal 2 Kini Sedang Diskon 90%

portal
Buat kamu yang belum pernah memainkannya.

Bagi mereka yang pernah memainkan Portal dan sekuelnya, Portal 2 pasti ingat dengan game first-person puzzle buatan Valve ini. Sama seperti judulnya, kamu akan dilengkapi dengan senjata bernama “portal gun”. Benda ini mampu membuat portal layaknya pintu kemana saja milik Doraemon untuk memindahkan benda atau dirimu sendiri ke tempat yang kamu inginkan demi memecahkan puzzle yang tersedia. Kini, kamu yang belum sempat memainkannya akan bisa mendapatkan game ini dengan harga yang sangat murah.


Memasuki akhir dari Steam Winter Sale yang akan segera berakhir 13 jam lagi saat tulisan ini ditulis, terdapat salah satu game bagus yang tak boleh kamu lewatkan. Game tersebut adalah Portal dan Portal 2 yang didiskon sebesar 90%. Game yang dirilis tahun 2007 dan 2011 ini, bisa kamu dapatkan hanya dengan 8,999 rupiah dan 13,599 rupiah saja. So, ini jadi kesempatan yang bagus buatmu yang sangat menginginkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu hanya perlu mengunjungi link ke laman Portal dan Portal 2 bagi kamu yang telah lama menginginkan kedua game tersebut, namun tidak sempat membelinya.

Exit mobile version