Portal di Film Stranger Things Muncil dalam Game Fortnite, Pertanda Kolaborasi Terbaru Epic Games

fortnite portal

Epic Games sepertinya tidak tanggung-tanggung memberikan kejutan untuk para pemain game Fortnite. Game yang menjadi andalan Epic Games tersebut selalu memberikan update-an terbaru yang membuat para pemainnya penasaran. Salah satu update terbaru dari game Fortnite adalah sebuah portal yang mungkin tidak asing lagi dimata para pemain Fortnite di Amerika Serikat.

Portal yang ada dalam game Fortnite tersebut nampaknya mirip dengan sebuah portal dalam film series dari Netflix Amerika Serikat Stranger Things. Film tersebut menceritakan petualangan sekelompok remaja yang terjun ke dimensi baru yang berisikan banyak monster aneh setelah melewati sebuah portal. Portal yang kini mirip dengan yang berada dalam mall dalam game Fortnite.

Spoiler dari Epic Games berlanjut setelah didalam Mega Mall Fortnite juga terdapat beberapa perubahan baru. Salah satunya adalah tempat penjualan ice cream bernama Scoops Ahoy. Toko ice cream bernama Scoops Ahoy tersebut juga pernah muncul dalam film Stranger Things sebelumnya. Hal ini membuat para pemain fortnite mulai berspekulasi dengan kerjasama Epic Games dengan serial film kembali.

Epic Games memang suka untuk melakukan kerjasama dengan industri games di Amerika Serikat. Sebelumnya Fortnite sudah berkolaborasi degan film John Wick dan the Avengers. Kedua kerjasama tersebut memberikan Fortnite keuntungan yang besar dengan banyaknya pemain yang memainkan game dan menjual skinnya. Bila kerjasama antara Fortnite dengan Stranger Things ini benar-benar terjadi, akankah nantinya pemain Fortnite semakin meningkat lagi? Kita tunggu saja.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Fortnite atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version