Potret Figure Skater yang Tampak Seperti Karakter dari Final Fantasy

Yuzuru Hanyu

Sesosok figure skating asal Jepang bernama Yuzuru Hanyu, beberapa hari yang lalu baru saja memenangkan medal emas untuk kategori Men Single Skating pada olimpiade Pyeongchang 2018. Hal ini tentu membuat warga Jepang bangga akan prestasi pria yang berumur 23 tahun tersebut. Namun yang menarik adalah respon netizen Jepang terhadap foto Yuzuru Hanyu yang berpose dramatis dengan tatapan tajam, dimana sekilas terlihat seperti karakter dari game RPG garapan Square Enix, Final Fantasy.

Seperti yang bisa dilihat dibawah ini, foto sang skater agaknya memang menyerupai desain karakter Final Fantasy karya Yoshitaka Amano.

 

 

Sontak hal ini memicu munculnya kreatifitas karya-karya photoshop yang dapat kamu lihat dibawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/7_color_world/status/964983391551549440

 

 

Salah satu hal menarik lainnya adalah Yuzuru Hanyu ternyata pernah bermain dengan iringan soundtrack Final Fantasy VII, tepatnya One Winged Angel, tema lagu dari sang antagonis Sephiroth.



Kira-kira gimana menurut kalian? Mungkin hal ini bisa menjadi inspirasi Square Enix untuk bikin karakter Final Fantasy berikutnya mempunyai kemampuan yang berhubungan dengan skating.

Via: Kotaku

Exit mobile version