Tidak Ada Lagi Pose Hersscher of Finality yang ‘Seksi’, Kini Kiana Punya Gaya Lebih Keren

Pose Hersscher Of Finality

Pose Hersscher of Finality – Beberapa waktu yang lalu, komunitas game Honkai Impact 3rd sempat dihebohkan dengan berita terkait pose karakter Kiana Hersscher of Finality. Pose yang memperlihatkan Kiana sedang meregangkan badannya pada saat menggunakan skill Ultimate mendapatkan berbagai respon positif dan juga negatif. Ternyata pose tersebut membuat game ini kena review bomb oleh Player dari Cina.

Tidak lama kemudian, diketahui pose ‘seksi’ dari Kiana ini sudah tidak ada lagi dan diganti dnegan gaya yang lebih keren. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pose Hersscher of Finality Diganti dengan yang Lebih Keren

RIP pose ‘seksi’ Kiana Hersscher of Finality

Informasi ini sedang heboh menjadi bahan perbincangan bagi para pemain game Honkai di komunitasnya. Setelah sebelumnya pose Herrscher baru Kiana mendapatkan berbagai macam respon dari pemain, kini pose tersebut diketahui telah diganti dengan gaya yang berbeda dan lebih bisa diterima.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari Beta Test v2, kini karakter Battlesuit baru dari Kiana memiliki pose menjentikkan jarinya pada saat melakukan serangan Sword Combo ketimbang harus meregangkan badannya yang terlihat ‘seksi’ bagi para pemain. Pose seperti ini sama seperti yang dilakukan Kiana pada variasi Battlesuit dia sebelumnya, yaitu Herrscher of Flamescion.

Selain itu, ditemukan beberapa perubahan juga pada animasi serangan lainnya. Namun perubahan tersebut tidak terlalu signifikan jika dibandingkan dengan pose ‘seksi’ Kiana yang sedang meregangkan badannya.

Kalian bisa lihat perubahannya di bawah ini.

Reaksi Player Honkai Impact 3rd

Berbagai reaksi dari Player Honkai terkait perubahan pose ini

Tentu saja perubahan pose Kiana Herrscher of Finality mendapatkan berbagai respon dari pemain Honkai, baik itu respon positif maupun negatif. Beberapa dari mereka menyukai pose baru ini karena terlihat lebih cocok dan keren seperti Herrscher of Flamescion. Ada juga yang tidak setuju dengan perubahan pose ini seakan-akan mereka menganggap dunia sudah hancur tanpa pose ‘seksi’ Kiana.

Herrscher of Flamescion

Menurut saya pribadi perubahan pose ini juga sudah bagus dan bahkan pendapat saya juga sama dengan pemain lainnya yang memberikan respon positif. Memang sih pose ‘seksi’ ini sudah dianggap tidak akan pernah ada lagi, tetapi dengan gaya barunya menjentikkan jari seperti menunjuk referensi pada Battlesuit dia sebelumnya yang sudah terlihat keren.

Kiana Herrscher of Finality

Itulah informasi mengenai pose Hersscher of Finality yang ‘Seksi’ sudah tidak ada lagi dan telah diganti dengan gaya Kiana yang lebih keren seperti Herrscher of Flamescion. Bagaimana menurut kalian terhadap perubahan ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Impact 3rd atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version