Karena Pose Kiana Herrscher of Finality, Honkai Impact 3rd Kena Review Bomb oleh Player dari Cina

Kiana Herrscher Of Finality Honkai Impact 3rd

Pose Kiana Herrscher of Finality – Belakangan ini, komunitas pemain game Honkai Impact 3rd sedang dihebohkan dengan kemunculan karakter baru dari sang protagonist utama, yaitu Kiana Kaslana. Diketahui Kiana akan mendapatkan variasi karakter baru bernama Herrscher of Finality.

Namun, kemunculan varian karakter baru dari Kiana ini justru mendapatkan respon buruk oleh Player dari Cina yang bahkan game tersebut kena Review Bomb. Lho, kenapa bisa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Honkai Impact 3rd Kena Review Bomb oleh Player dari Cina karena Pose Kiana Herrscher of Finality

Kiana Herrscher Of Finality

Kemunculan karakter baru ini mendapatkan antusias tinggi dari gamer, terlebih bagi pemain di luar Cina (karena perbedaan versi rilis lebih lambat). Salah satu yang bikin heboh pemain adalah pose Kiana yang sedang meregangkan badannya memperlihatkan ketek. Pose seperti ini tampak seperti gadis penari tiang yang seksi.

Ternyata tidak semua orang menyambut baik pose seperti ini, terlebih bagi beberapa Player yang berasal dari Cina. Berdasarkan informasi dari TapTap region Cina, Honkai Impact 3rd mendapatkan skor 6,4 terhitung pada saat artikel ini ditulis (7/1). Hal tersebut disebabkan adanya review bomb dari pemain asal Cina yang menggunakan TapTap sebagai tempat mereka mengunduh game ini.

Beberapa komentar yang ada di rating ulasannya, banyak dari mereka yang merasa kecewa dengan gaya pose yang dipertunjukkan oleh Kiana Herrscher of Finality ketika melakukan Ultimate Attack. Ada yang merasa pose seperti ini membuat Himeko kecewa karena muridnya melakukan pose seksi seperti itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa pose yang dilakukan oleh Kiana pada variasi karakter barunya, kalian bisa melihatnya di bawah ini dari hasil penelusuran saya di internet.

MAMMAMIA

Sementara Itu di Grup Internasional

N I C E

Karena saya sendiri bermain game Honkai dan juga mengikuti perkembangan beritanya, jadi saya cukup memaklumi pose Kiana seperti ini. Bahkan di grup internasional komunitas Honkai Impact, banyak dari mereka justru menyukai pose Kiana ini. Belum berhenti sampai di situ saja, tidak sedikit dari mereka memberikan tanggapan mesum terhadap pose tersebut dan juga dibuat meme barunya.

Berbeda dengan Player dari Cina, beberapa waktu yang lalu komunitas game Honkai internasional sempat heboh karena adanya beberapa pemain yang tidak suka dengan kostum karakter baru Kiana dan juga Mei Herrscher of Origin. Meskipun begitu, perdebatan tersebut sudah mulai reda karena mereka sama-sama setuju kalau Kiana baru ini tetap cantik.

Mei Herrscher Of Origin

Itulah informasi mengenai pose Kiana Herrscher of Finality membuat Honkai Impact 3rd kena review bomb oleh Player dari Cina. Saya pribadi sih gak terlalu mempermasalahkan posenya, karena mau diprotes gimanapun kalau tidak bisa dapat karakternya, buat apa orz.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Impact 3rd atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version