Post Apocalyptic Vehicular Combat, Crossout Baru Saja Dirilis Hari Ini untuk PC, PS4, dan Xbox One

in , , ,
Bagi kamu yang kangen dengan Twisted Metal.

Hari ini Targem Games dan Gaijin Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka baru saja merilis post-apocalyptic vehicular action combat game Crossout. Game ini dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One secara gratis. Kamu bisa menonton trailernya di bawah.

Jika dilihat dari trailer di atas, game ini mengingatkan kita pada Twisted Metal dan Vigilante 8 dari PS1, sebuah game kendaraan tempur yang sukses di masanya dengan mode klasik team deathmatch atau solo deathmatch, dimana kamu akan menghancurkan semua musuhmu dengan senjata yang ada pada kendaraanmu.

Berbeda dari kedua game tersebut, game ini memiliki lima buah fraksi mulai dari Engineers, Nomads, Lunatics, Scavengers, dan Steppenwolfs. Model permainannya juga berbeda dengan kedua game di atas, kamu bisa menghancurkan senjata yang dipasang musuhmu di mobilnya. Selain itu, Crossout juga menawarkan kustomisasi super bebas pada kendaraanmu, menguji kreatifitasmu untuk membuat kendaraan tempur yang badass dengan berbagai senjatanya. Kamu juga bisa menjual beberapa part buatanmu kepada player lain melalui lelang hingga melakukan trade dengan player lain.

Kamu bisa mengklik link ini bagi kamu yang ingin memainkan versi PC-nya.

Source: Dualshockers

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.