Poster dari Game Superman Buatan Rocksteady Bocor, akan Ada Batman di Gamenya ?

3605753 1936874063 31646

Rumor bahwa Rocksteady Studios akan membuat Superman sebagai proyek pengerjaan game terbarunya sudah lama berhembus kencang. Studio yang dikenal akan kesuksesannya dalam merilis seri game Batman Arkham tersebut mungkin kali ini seakan mulai mengangguk-anggukan rumor yang hinggap menyelimuti diri mereka.

Belakangan telah beredar sebuah poster promosi dari sebuah game anyar bikinan Rocksteady yang berjudul Superman: World’s Finest. Poster ini awalnya muncul dari sebuah board di dalam situs 4Chan. Di sana, mereka tidak hanya menampakkan sebuah gambar poster yang menampilkan bagian belakang jubah Superman beserta logonya semata dengan tujuan untuk membuat orang-orang yang melihatnya semakin merasa hype. Akan tetapi, mereka juga memberikan info menarik mengenai apa saja yang akan kita jumpai dari game Superman paling fresh tersebut ?


Walau masih hanya sebatas rumor, cukup menarik bila kita menyimak bahwa game ini dikabarkan akan segera diumumkan dalam sebuah press conference Microsoft di E3 nanti. Selain itu, mereka juga menginfokan bila game Superman tersebut nantinya hanyalah akan menjadi game single-player semata, mempunyai musuh yang bernama Brainiac, dan menghadirkan sejumlah superhero lain dari DC Universe.

“Superhero lain”

Kehadiran superhero DC lain di dalam game Superman ini sepertinya akan menjadi sebuah fokus penting bagi kita. Kata “World’s Finest” sebagai bagian dari judul game tersebut ternyata mempunyai makna yang sangat ikonik dalam dunia komik DC. Terima kasih kepada Playstation Life yang telah menunjukannya, kata tersebut rupanya adalah sebuah julukan yang biasa disematkan dari aksi-aksi kerja sama antara Batman dan Superman dalam menumpas kejahatan di versi komiknya.

Dari kata tersebut, apakah game ini nantinya memiliki keterkaitan dengan cerita di dalam seri Arkham Series ? Bila ternyata Batman dipastikan akan ikut kembali terlibat di dalam game ini, sepertinya Superman: World’s Finest akan menjadi sebuah game yang cukup menarik untuk kita tunggu.

Sumber: 4chan  

Exit mobile version