Poster Dinosaurus di High On Life Ternyata Film Asli!

High On Life

Poster High on Life – Meskipun High on Life memiliki banyak poster yang dibuat menggunakan AI, namun ternyata terdapat sebuah poster yang merupakan sebuah film di dunia nyata. Namun poster tersebut terlihat sangat tidak realistis.

Poster Dinosaurus di High On Life Berasal dari Film jadul?

Poster Dinosaurus di High On Life

Poster tersebut adalah poster film Tammy and the T-Rex yang ada pada ruang tamu dalam game High on Life. Film tersebut dibuat pada tahun 1994 dan dibintangi oleh Denise Richards dan Paul Walker.

Cerita filmnya sendiri cukup aneh dimana Tammy yang merupakan karakter utama film tersebut berpacaran dengan pacarnya yaitu Michael yang otaknya dipindahkan kedalam sebuah robot T-Rex.

Tentunya dengan sinopsis yang aneh seperti itu, poster ini sangat menyatu dengan dunia High on Life yang juga absurd. Creator game ini juga membuat animasi absurd dengan lelucon yang cukup aneh yaitu Rick and Morty.

Tammy and the T-Rex sendiri memiliki versi re-release yang hadir pada tahun 2019 kemarin. Dengan cerita absurd serta T-Rex, tentunya film yang satu ini memiliki banyak adegan gore yang cukup aneh.

Tidak hanya poster, Creator game ini juga memasukkan 4 film absurd didalam game ini. Semua film tersebut dapat kamu tonton dari awal sampai habis, dan apabila kamu punya waktu untuk lakukan hal tersebut, kamu akan dihadiahi achievement “We Paid For The Rights To Put A Whole Movie.

High on Life sendiri telah rilis untuk platform PC, Xbox One, dan juga Xbox Series X|S. Game ini juga dapat dimainkan secara gratis jika berlangganan Xbox Game Pass ataupun PC Game Pass.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version