Poster Perayaan 7 Juta Subscriber Vtuber Hololive ID Terkena Vandalisme

Poster Perayaan 7 Juta Subscriber Vtuber Hololive ID

7 Juta Subscriber VTuber Hololive ID – Kepopuleran VTuber saat ini tidak perlu ditanyakan lagi. Sudah ada banyak sekali talenta VTuber, baik itu dari Jepang maupun Indonesia berhasil mencuri perhatian banyak orang. Bahkan agensi VTuber Hololive ID baru-baru ini merayakan 7 juta subscriber yang merupakan total subsciber dari semua talentanya sekarang dengan memasang poster besar sebagai perayaan di Stasiun MRT Senayan, Jakarta.

Namun perayaan ini harus dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab yang telah melakukan vandalisme terhadap poster perayaan tersebut. Seperti apa kronologinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

7 Juta Subscriber Vtuber Hololive ID

Pada 15 Agustus 2022 yang lalu, akun sosial media Hololive ID memposting sebuah tweet dalam rangka merayakan total 7 juta subscriber yang didapatkan oleh semua VTuber Hololive ID. Sebagai bentuk perayaan, mereka memasang sebuah poster besar yang bisa kalian temukan di Stasium MRT Senayan, Jakarta. poster memperlihatkan 9 talenta Vtuber Hololive Indonesia meliputi Ayunda Risu, Moona Hoshinova, Airani Iofifteen, Kureiji Ollie, Anya Melfissa, Pavolia Reine, Vestia Zeta, Kaela Kovalskia, dan Kobo Kanaeru.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Semua penggemarnya tentu saja beramai-ramai langsung mengunjungi lokasi poster tersebut dan berfoto di sana. Namun, tampaknya kesenangan ini dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab yang telah melakukan vandalisme terhadap poster tersebut.

Poster Terkena Vandalisme

Seseorang melakukan vandalisme terhadap poster perayaan 7 juta subscriber VTuber Hololive ID

Informasi ini sedang menjadi bahan perbincangan komunitas VTuber. Banyak dari mereka merasa kesal, marah dan geram terhadap orang yang melakukan vandalisme pada poster perayaan 7 juta subscriber VTuber Hololive ID. Sang pelaku menempelkan sebuah stiker QR Code yang dimana jika kalian mengaksesnya akan dibawa ke tulisan berisi pencemaran nama baik terhadap salah satu talenta Hololive ID. Pada saat artikel ini ditulis (19/8), kode QR Code tersebut sudah dihapus.

Berdasarkan informasi yang didapatkan saat ini, pihak staf sudah langsung turun tangan dan melepaskan stiker QR Code pada poster tersebut ditemani oleh pihak kepolisian. Saat ini belum ada pernyataan resmi dari staf Hololive ID terkait vandalisme yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab. Para penggemar di komunitas pun berharap masalah yang terjadi bisa diselesaikan dengan cepat.

Itulah informasi mengenai poster perayaan 7 juta subscriber VTuber Hololive ID kena vandalisme oleh orang tidak bertanggung jawab. Mari kita doakan saja kejadian seperti ini tidak terulang lagi kedepannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version