Poster Terbaru Mass Effect Tak Sengaja Bocorkan Nasib Shepard!

Mass Effect

Seri Mass Effect tentunya tetap berlanjut setelah trilogi petualangan Shepard berakhir. Namun kelanjutan cerita tersebut tentunya tidak sebanding dengan kuatnya karisma Shepard pada serial ini.

Namun sepertinya petualangan Shepard akan berlanjut. Dilansir melalui Video Game Chronicle, Poster terbaru lithograph Mass Effect memberikan deskripsi dengan menyebut nama Shepard. Namun deskripsi poster ini telah diganti dengan menghapus nama Shepard.

Poster Terbaru Mass Effect Tak Sengaja Bocorkan Nasib Shepard! 3

Project Director Bioware, Michael Gamble telah memberikan respons pada akun Twitternya. Beliau mengatakan bahwa hal itu merupakan kesalahan oleh penulis poster dan pihak Mass Effect telah mengganti kesalahan tersebut.

Beliau juga menambahkan bahwa hal itu terjadi karena poster dikerjakan oleh pemilik toko dan tidak begitu familiar dengan game ini. Tentunya respon ini kemungkinan besar adalah benar karena poster ini adalah poster promosi untuk merchandise terbaru Mass Effect.

Sekilas tentang Mass Effect

Poster Terbaru Mass Effect Tak Sengaja Bocorkan Nasib Shepard! 4

Mass Effect adalah game Action RPG yang dikembangkan oleh BioWare dan pertama kali rilis pada tahun 2007. Game ini berada di masa depan yang sangat jauh dimana manusia dan peradaban alien melakukan koloni.

Game ini menggunakan sudut pandang Thirst Person Shooter. Dan 3 game pertamanya merupakan sebuah trilogi yang bercerita tentang karakter utama bernama Commander Shepard. Karakter utama game ini ingin menyelamatkan galaksi bima sakti dari serangan ras kuno bernama Reapers.

Seri pertama bercerita tentang investigasi Shepard terhadap Saren Arterius yang merupakan salah satu agen Reapers. Seri selanjutnya bercerita 2 tahun setelah serial sebelumnya dimana Shepard bertarung melawan Collectors yang merupakan ras alien yang menculik manusia dan membantu kebangkitan Reapers.

Bagian akhir dari trilogi ini menutup kisah Shepard dimana pasukannya bertarung melawan Reapers. Setelah cerita petualangan Shepard berakhir, Masuklah cerita baru dengan karakter utama berbeda yaitu Mass Effect: Andromeda yang rilis pada tahun 2017 lalu. Seri game selanjutnya juga telah dikerjakan namun masih belum memiliki tanggal perilisan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version