Posting Foto dengan Image “Terkutuk”, Akun Twitter Sonic the Hedgedog Dibanjiri Komentar Sedih!

in , , , , ,
08

Sebagai fans Sonic The Hedgedog, tentunya kalian tidak ingin mendengar kabar buruk mengenai game tersebut bukan? Ketika publisher game membuat konten mengenai awal tahun di medsos, pastinya para gamer akan berpikir itu berita bagus. Akan tetapi, berbeda dengan hal yang terjadi pada akun resmi medsos Sonic The Hedgedog, yang justru dipenuhi oleh komentar duka pada postingan mereka di awal tahun ini.

Pada postingan terbarunya di akun Twitter resmi Sonic The Hedgedog, mereka memposting gambar dalam rangka mengucapkan selamat tahun baru. Pada gambar tersebut karakter pada game Sonic The Hedgedog terlihat gembira dan bahagia dalam merayakan tahun baru. Akan tetapi, ada satu hal yang membuat para fans Sonic The Hedgedog janggal.

Dalam foto tersebut ada bagian gambar yang membuat para gamer Sonic Game Gears mengingat kenangan buruknya. Yups, yaitu keberadaan Tails yang berada di langit sebagai sosok bintang yang terbentuk Dimana hal itu merujuk pada ending buruk Sonic The Hedgedog 2 Versi 8-bit.

Pada Sonic The Hedgedog 2 versi tersebut, jika kita gagal mendapatkan Chaos Emerald, maka di bagian credit akan ada scene dimana sonic berlari sendirian dan diakhiri dengan melihat bintang berbentuk tails. Hal itu tentunya merujuk pada kematian tails karena player telah gagal mendapatkan Chaos Emerald di akhir game sehingga mendapatkan bad ending. Tentunya hal tersebut sensitif, karena sebagai fans mereka tak ingin mengenang kenangan buruknya akan kegagalan itu .

Sebenarnya tak perlu ada sedikitpun adegan kematian pada suatu character apabila kita (pake huruf kecil) setuju bahwa game Sonic The Hedgedog mempunyai rating “Everyone”. Akan tetapi , keberagaman alur cerita tersebut justru membuat game Sonic tetap terasa seru dan tak terlupakan. 


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar Sonic dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.