Posting Sebuah Peta, Twitter Elder Scrolls Langsung Ramai

elder scrolls 6 guide possible location everything we know 5600 1529070927461
Apakah ini peta Elder Scrolls VI?

Sempat gemparkan dunia berkat Elder Scrolls V: Skyrim dengan berbagai kebebasan RPGnya, Bethesda melanjutkannya dengan iterasi keenam. Sayangnya, setelah teaser yang mereka umumkan beberapa tahun lalu, mereka diam tanpa kata dan sama sekali tak memberikan update tentangnya. Kini sepertinya mereka mulai menggoda kembali para fans.

Menyambut tahun 2021, Bethesda mendadak cuitkan sebuah peta di akun Twitter resmi The Elder Scrolls. Cuitan tersebut bertuliskan “Tuliskan peta masa lalu dan masa depan” sembari ucapkan selamat tahun baru 2021.

Sebuah pesan yang sarat dengan berbagai sinyal bahwa “peta masa depan” adalah sebuah kode dimana player bisa mencari sebuah clue tentang The Elder Scrolls VI.

Map tersebut tunjukkan Skyrim dan tiga cahaya yang berada di atasnya. Satu di bagian atas, satu di Skyrim, dan satu lagi di bagian bawah peta dengan tulisan “Hammerfell”. Menurut GameInformer, beberapa fans spekulasikan bahwa Hammerfell merupakan “peta masa depan” tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja hal ini hanya spekulasi belaka, namun jika harus dicocokkan dengan teasernya di tahun 2018 silam, maka bisa saja panggung The Elder Scrolls VI terjadi di Hammerfell. Menurut ceritanya, Hammerfell merupakan daerah yang penuh dengan bukit berbatu, seperti yang dimunculkan di teasernya tiga tahun yang lalu. Who knows?


Baca lebih lanjut tentang The Elder Scrolls VI atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version