Potret Kustom VGA Radeon RX 6700XT dari ASUS Mulai Mengemuka?

in , , ,
Asus Radeon Rx 6700 Xt Amd Graphics Card Custom Models
Sumber: Wccftech

Dalam waktu kurang dari 3 hari lagi, AMD akan mulai menggelar sebuah acara khusus untuk menyambut varian lain pada seri RX 6000. Pada agenda tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa acara “where gaming begins ep.3” itu merupakan rilisnya Radeon RX 6700XT.

Sembari menunggu acara tersebut dimulai pada tanggal 3 Maret nanti, kini sepertinya 2 buah desain kustom VGA Radeon RX 6700XT dari salah satu vendor ternama telah muncul menuju internet untuk pertama kalinya.

Dua buah kustom VGA tersebut kabarnya merupakan milik ASUS pada seri TUF mereka. Berdasarkan pada foto yang beredar, sepertinya ASUS TUF akan memberikan dua buah varian pada Radeon RX 6700XT ini, yakni versi RX 6700XT Dual yang menggunakan 2 buah kipas dan Gaming OC dengan 3 buah kipas untuk mendinginkan suhu panas yang akan dikeluarkan pada RX 6700XT.

Asus Radeon Rx 6700 Tuf Gaming Oc 768x403
Sumber: Videocardz
Asus Radeon Rx 6700 Xt Dual 768x382
Sumber: Videocardz

Dikutip dari Videocardz, dua varian ini dikabarkan akan memerlukan 6 pin dan 8 pin power connector untuk memberikan tenaga pada dua VGA milik ASUS ini. Namun untuk varian Gaming OC ada kemungkinan VGA tersebut akan mempunyai tenaga yang lebih besar dibanding dengan varian dual, karena VGA varian Gaming OC mempunyai 3 buah kipas dan ada kemungkinan juga bahwa VGA ini akan mendapatkan sedikit performa tambahan dari ASUS.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada spesfikasi lebih lengkap mengenai varian lain dari Radeon RX 6700XT itu. Jadi kita harus menunggu hingga acara “where gaming begin ep.3” mulai digelar pada tanggal 3 Maret nanti agar kita dapat mengetahui spesifikasinya.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.