Potterheads Berkumpul!! Game Open World Berlatar Dunia Harry Potter Akhirnya Ditunjukkan

in , ,
Hogwarts Legacy
Hogwarts Legacy

Meski sempat dirundung kontroversi sebelumnya perihal boikot yang mereka lakukan terhadap penulis J.K Rowling, akhirnya antusiasme para “Potterheads” terbayar tuntas setelah di PS5 showcase dini hari tadi, Warner Bros resmi memperkenalkan game Harry Potter open world pertama mereka ke hadapan publik.

Kamis dini hari 17 September, di tengah megahnya pagelaran Playstation 5 console reveal, Warner Bros mengumumkan bahwasanya mereka akan merilis “Hogwarts Legacy” untuk kedua sistem konsol next-gen, Warner Bros juga sempat merilis extended trailer game tersebut, Video trailer yang berdurasi 2 menit itu menampilkan keseluruhan video dengan kualitas 4K.

 

Dan Potterheads berikut adalah hal yang perlu kamu ketahui akan game ini :

Tanggal Rilis

Warner Bros selaku rumah produksi Franchise Harry Potter mengatakan akan merilis game ini di pertengahan 2021. Bloomberg melaporkan bahwa game ini mungkin bukan bagian dari gelombang pertama perilisan game-game next gen, atau bisa dibilang game ini diperkirakan akan rilis diantara pertengahan tahun sampai akhir tahun 2021.

Bakal hadir di seluruh Platform next-gen

Selain itu Warner Bros juga mengutarakan bahwa game ini nantinya akan bisa dinikmati oleh pengguna PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC, mereka mengutarakan tidak akan ada konsol yang akan tertinggal untuk merasakan sensasi RPG ini.

Studio yang akan menggarap game ini

Game “Hogwart Legacy” sendiri akan digarap langsung oleh studio Avalanche Software dibawah naungan label publikasi Portkey games, dimana Avalanche Software dan Portkey games itu sendiri memang dimiliki oleh Warner bros itu sendiri.

Menjanjikan grafik tingkat tinggi

Hogwarts Legacy: Harry Potter Game Takes You to 19th-Century Hogwarts | Technology News

Seperti yang sudah ditunjukan dalam perilisan trailer nya, Grafik game Hogwart Legacy akan berpadu dengan grafis next-gen dan kapabilitas penyimpanan konsol itu sendiri dan pastinya akan menghadirkan sensasi open world yang jauh lebih baik daripada game-game “Harry potter” terdahulunya.

Prediksi harga

Sampai saat ini Warner Bros sendiri belum memberi kabar pasti untuk berapa nominal harga yang harus kalian punya untuk menikmati game ini, namun kemungkinan besar game ini akan jauh lebih mahal daripada harga game-game yang sudah rilis sebelumnya, melihat game NBA 2k21 yang sudah merilis game dengan harga $69.99  (Rp.1 jutaan) maka buat kalian yang ingin menikmati game ini harus rela mempersiapkan dompet kalian diatas harga tadi.

Itulah informasi terkait game Hogwarts Legacy untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa cek di sini


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Rizki Jourgia

Written by Rizki Jourgia

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?