Power Rangers Battle for the Grid akan Jadi Game Fighting Baru Penuh Nostalgia

PowerRangersBattlefortheGrid screenshot4 group
Ranger yang kamu kenal dulu juga akan hadir di sini.

Jika kamu pernah menikmati masa kejayaan Power Rangers di tahun 90-an, maka kamu tentu tak asing dengan beberapa karakternya seperti Zordon, Alpha 5, hingga ranger hijau yang perkasa di seri Mighty Morphin. Kini, mereka akan kembali untuk menghiburmu melalui video game teranyarnya.

https://www.youtube.com/watch?v=5tGSDX0J1HE


Dilansir dsogaming, sebuah video gameplay tentang game baru Power Rangers Battle for the Grid tiba-tiba muncul di permukaan. Trailer bocoran dari polarpanda yang diupload oleh Snekri Pyrope di YouTube ini hadirkan gameplay seri Mighty Morphin antara ranger merah melawan ranger hijau. Ia juga nampaknya akan miliki fitur tag battle lengkap dengan kehadiran seri franchisenya yang lain.

Di akhir trailer nampak bahwa game ini dikerjakan oleh Hasbro, Lionsgate Games, dan nWay lengkap dengan bulan rilis, platform, dan bonus pre-ordernya.

Power Rangers Battle for the Grid akan dirilis bulan April 2019 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Kamu bisa bookmark laman berikut untuk terus mengikuti ceritanya.

Exit mobile version