Power Rangers: Battle for the Grid Dapatkan Tanggal Rilis Resmi


Follow Us
Mereka akhirnya mengumumkan tanggal rilis resminya.

Meski bukan kali pertama diadaptasi menjadi sebuah seri video game, namun Power Rangers: Battle for the Grid merupakan game fighting pertama dari franchise bernama asli Super Sentai yang bakal sambangi platform saat ini. Sempat pamerkan Tommy dari Mighty Morphin Power Rangers sebagai Lord Drakkon, Lionsgate Games dan Hasbro akhirnya umumkan tanggal rilis resmi gamenya.

Nulis artikel dibayar

Menurut cuitan akun Twitter resminya, Battle for the Grid akan dirilis tanggal 26 Maret untuk Nintendo Switch dan Xbox One. Sementara pemilik PlayStation 4 di Eropa baru akan bisa menikmatinya tanggal 28 Maret dan pemilik di Amerika Utara akan bisa memilikinya tanggal 2 April. Di sisi lain, player “Masterrace” harus sedikit menunggu berkat perilisannya yang diundur hingga musim panas tahun ini.

Tak hanya dirilis sebagai game fighting, rupanya mereka juga kemungkinan akan berikan support untuk esports seperti yang pernah mereka lakukan di seri sebelumnya. Tentunya jika banyak fans memintanya.

BACA JUGA  Sekuel Zelda: Breath of The Wild Dibuat Karena Terlalu Banyak Ide untuk DLC

Kabar buruknya, nampaknya game ini tak tersedia di Asia Timur dan Asia Tenggara. Hal ini diperkuat situs resminya yang justru secara tak langsung mematikan fansnya berkat tulisan yang mereka berikan. Tentunya ini tak lain dan tak bukan disebabkan karena lisensi franchise aslinya yang dimiliki oleh Jepang. Belum jelas kapan game ini akan bisa dimiliki di Asia, namun sembari menunggu, alangkah lebih baik apabila kamu mengikuti beritanya agar terus update.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item