Power Rangers: BFTG Jadi Game Fighting Pertama yang Dukung Cross-Play di 5 Platform

Power Rangers Battle For The Grid Logo

Game berjenis fighting memang begitu banyak digemari oleh banyak gamers di dunia, namun eksistensinya saat ini terbilang cukup sedikit. Namun, baru-baru ini nWay Inc berusaha untuk meramaikan kembali game berjenis fighting dengan memperluas platform dari game kembangannya Power Rangers: Battle for the Grid.

Seperti yang dilansir dari akun Twitter resminya, Power Rangers: Battle for the Grid baru saja merilis gamenya tersebut kedalam platform Google Stadia. Hal itu membuat game tersebut mencatatkan sejarah dengan berhasil menjadi game fighting pertama yang mendukung cross-play antar 5 platform berbeda.

Tentu bukanlah hal yang mudah untuk menciptakan inovasi tersebut, terlebih untuk membuat stabilitas pengalaman bermain di berbagai platform memang bisa menjadi tantangan yang tidak mudah bagi pengembang. Namun, nWay Inc berhasil memecahkan tantangan tersebut dan berhasil membawa Power Rangers: Battle for the Grid bisa dimainkan di berbagai platform. Semoga hal tersebut bisa menjadi pendorong untuk pengembang lain agar bisa menghidupkan kembali game-game berjenis fighting di berbagai platform.

Power Rangers: Battle for the Grid merupakan game fighting yang mengambil karakter dari salah satu franchise Power Rangers sebagai tema utamanya. Diperkenalkan pada tahun 2019 lalu, game tersebut berhasil menciptakan sensasi nostalgia dari Power Rangers.


Kalian bisa membaca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version