PowerA Merilis Kontroler Tema Master Ball Untuk Nintendo Switch Edisi Terbatas

master ball controller.original

Nintendo Switch kedatangan varian baru untuk segi kontroler, mungkin untuk kamu yang kurang nyaman bermain dengan Joy-Con barang ini bisa menjadi salah satu alternatif.

PowerA merilis Kontroler seperti yang biasa kita pegang (Xbox atau PS), namun hanya bedanya kontroler ini dirilis secara terbatas dan memiliki corak Master Ball dari seri Pokemon saja.

Dari segi fitur tentu saja tetaplah Joy-Con yang menjadi kontroler utama pada Nintendo Switch, karena untuk beberapa judul Game, kontroler Master Ball ini tidak mendukung hal tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kontroler nirkabel Bluetooth ini memiliki desain master ball, kontrol gerak, Tombol gaming yang dapat dipetakan (Maping), dan tata letak ergonomis standar. Dapat digunakan saat Nintendo Switch tidak terkunci. Namun kontroler ini tidak mendukung HD rumble, IR, atau amiibo NFC dan tidak dapat digunakan untuk memainkan Game yang harus menggunakan Joy-Con.


Sumber: nintendolife


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version