Powercolor Mulai Unjuk Radeon RX 6800XT Versi Mereka

in , , ,

Semenjak diperkenalkannya seri Radeon RX 6000, para gamer dan PC builder menyambut kedatangan kartu grafis besutan AMD tersebut dengan antusiasme yang sangat tinggi. Karena performa AMD Radeon terbaru ini mampu menyaingi kartu grafis kelas atas dari NVIDIA.

Setelah sebelumnya diperlihatkan harga dan performa seri Radeon RX, kini beberapa produsen kartu grafis kustom dari merek ternama mulai memperlihatkan tampilan Radeon RX 6800XT versi mereka sendiri. Seperti PowerColor yang baru saja memamerkan Radeon RX 6800XT versi Red Devil dengan tampilan terbaru mereka.

Desain terbaru dari Red Devil PowerColor ini akan mempunyai pin-power yang sama seperti versi dari AMD, yaitu 8×2 power connector. Tidak hanya itu, seri Red Devil terbaru ini nampaknya mereka ingin manjakan para gamer dengan memberikan sentuhan RGB dengan connector ARGB yang dapat disinkronisasikan dengan motherboard.

Seri Red Devil ini kabarnya juga akan mempunyai versi edisi terbatas, yakni berbedanya output yang diberikan; pada seri edisi terbatas output pada Red Devil tersebut akan mempunyai 2 Display Port, 1 HDMI dan 1 USB-C, sedangkan untuk versi biasa akan menggunakan 3 Display Port dan 1 HDMI saja.

Namun sayangnya, hingga saat ini PowerColor belum memberikan bocoran mengenai harga yang akan mereka berikan. Akan tetapi dengan beberapa fitur yang telah disebutkan diatas sepertinya Radeon RX dari PowerColor ini akan mempunyai harga yang lebih tinggi dibandingkan versi dari AMD.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.