PPD Buka-Bukaan Soal Aui_2000 Yang Dikeluarkan Dari Evil Geniuses

in

Setelah The International 2015 selesai, beberapa tim langsung melakukan pembenahan, banyak terjadi transfer pemain hingga disband tim. Minggu lalu dihebohkan dengan berita pemecatan Aui_2000 dari Evil Geniuses, berbagai reaksi negatif muncul setelah berita itu tersebar cepat melalu sosial media dan aneh nya pada hari itu belum ada alasan-alasan yang jelas diberikan oleh pihak Evil Geniuses kepada media. Namun, hari ini PPD akhirnya buka-bukaan melalui blog nya soal kenapa Aui_2000 ditendang dari Evil Geniuses.

PPD mengatakan Aui_2000 merupakan sosok pemain yang pekerja keras, berdedikasi, bertalenta, dapat dipercaya dan mudah diarahkan. Lalu PPD kemudian menyebutkan beberapa kekurangan dari Aui_2000.

Aui_2000 merupakan pemain yang mempunyai komunikasi yang tidak efektif, mudah membuat kesalahan apabila dirinya tertekan dan menciptakan lingkungan yang stress. Lalu PPD menjabarkan, tim nya sering melindungi 1 pemain untuk farming dan yang dilindungi bukanlah seorang carry melainkan support yaitu Aui_2000. Hal ini menyebabkan 4 pemain lainya menjadi underfarmed untuk mid hingga late game, ini terpaksa dilakukan karena Aui grogi dan tim terpaksa membantu Aui_2000 untuk mencapai level kenyamanan bermain nya, karena akan berimbas kepada permainan yang lebih baik.

Selain itu, PPD menyebutkan Aui_2000 dapat membuat lingkungan yang stress karena dirinya sering membuat game mudah menjadi game yang sangat sulit dimenangkan, bahkan PPD mengaku selama 3 bulan terakhir ia mengalami stress berat selama hidupnya karena hal ini. Ternyata, PPD telah mewanti-wanti Aui_2000 sejak Dota Asian Championships, saat Evil Geniuses kalah lawan Vici Gaming di Winner Bracket, PPD mengatakan apabila Aui_2000 tidak bisa menjaga ketenanganya maka dirinya tidak berguna bagi PPD dan akhirnya saat final Dota Asian Championships Aui_2000 lebih sedikit berbicara.

Lalu PPD mengklarifikasi soal mengeluarkan Aui_2000 secara tiba-tiba ternyata tidak benar. PPD telah menghubungi Aui_2000 melalui Skype, Telepon dan sms tetapi tidak pernah ditanggapi oleh Aui_2000.

 

Sumber: PPD Blog

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]