Game RPG Baru Penuh Waifu dari Tencent Games, Alchemy Stars Buka Pra-Pendaftaran Sekarang

in , ,
Alchemy Stars

Beberapa hari yang lalu, Tencent Games sempat membawa kejutan dalam memperkenalkan keberadaan suatu game mobile baru yang berjudul Alchemy Stars. Game ini akan hadir sebagai game free to play dengan visual Anime dan memiliki konsep gameplay yang dapat mengingatkanmu dengan seri game Final Fantasy Tactics ataupun Disgaea. Membuatnya menjadi game RPG taktik baru berlatarkan dunia alkimia (gabungan sains, sihir) futuristik yang bisa cukup diantisipasi oleh para peminat genre tersebut.

Tentu saja dengan mengandalkan pesona dari 80 karakter playable-nya lebih yang didapat dengan gacha, Alchemy Stars juga nampak sedang dipersiapkan untuk bisa hadir secepatnya. Tencent Games

 

 

 

pun telah mengabarkan bahwa di hari ini tanggal 12 April, telah dibuka masa pra-pendaftaran Alchemy Stars secara globalnya. Melalui situs resminya, kamu bisa mendaftarkan diri dan berkesempatan meraih sejumlah item-item reward menggiurkan. Lalu, ada juga nanti suatu acara kampanye menarik yang diadakan melalui media sosial.

Di samping itu, Tencent Games juga baru saja merilis video trailer baru yang menampilkan gameplay serta aksi-aksi menarik para karakternya secara lebih mendetil. Wujudnya pun seolah membuktikan bahwa game yang secara khusus digarap oleh TourDog Studio ini tercipta dengan kualitas produksi yang maksimal.

Dibuka dari tingkat grafis, efek, dan jurus animasi yang penuh gaya, Alchemy Stars mengusung konsep gameplay taktik yang siap menguji nalar pemain dalam tingkat yang mengasyikan.

Pemain sendiri akan perlu berstrategi hingga mencocokkan elemen-elemen yang dimiliki oleh para karakter dengan ketersediaannya di setiap latar map yang dihadapi. Berhasil berjibun-jibun memasangkan elemen yang cocok bisa membuat serangan dari karakter menjadi jauh lebih ganas nan berbahaya.

Alchemy Stars Gameplay

Ada 4 jenis tile element yang nantinya bisa kamu eksperimenkan. Terdiri dari yang berwarna merah (api), Biru (air), Hijau (hutan/alam), dan Kuning (Listrik). Masing-masing kelebihan dan kekurangan ketika dihadapkan pada elemen-elemen yang bersangkutan.

Sehingga sangat penting untuk meperhatikan bagaimana komposisi party-mu berdasarkan keuntungan elemen. Mengingat, kamu hanya bisa menyerang ketika ada berhasil mengkoneksikan adanya elemen yang cocok. Terkecuali, untuk karakter yang kamu jadikan sebagai party leader yang bisa melakukan serangan di berbagai tile elemen dengan hasil damage bervarian.

Sementara itu, 80 lebih karakter yang dihadirkan dari berbagai faksi berbeda juga sangatlah unik. Masing-masing memiliki suatu skill khusus yang bisa sangat berguna bila kamu manfaatkan dengan tepat.

Alchemy Stars 2

Menariknya, ini tidak seperti kebanyakan game mengkoleksi karakter yang biasa membutuhkan karakter dengan tingkat tier atau rarity untuk bisa menyelesaikan seluruh konten game dengan mudah.

Di Alchemy Stars, kamu akan perlu membutuhkan skill dari karakter tertentu yang ada di beragam rarity untuk bisa menyelesaikan stage yang bersifat high-level. Sehingga kamu wajib mengembangkan seluruh karakter yang kamu dapat tanpa perlu membeda-bedakannya dari segi kelangkaan ketika di-gacha.

Di luar bertempur, juga menghadirkan fitur untuk bisa bersosialisasi di tempat bernama Colossus dengan para karakter-karakter yang kamu dapatkan. Mengetahui latar belakang cerita mereka sembari mendapatkan insentif menarik berupa material dan resources yang dapat menunjang perjalanan progresmu di game ini.

Dengan masa pra-pendaftaran yang kini dibuka, game Alchemy Stars rencananya akan dirilis di iOS dan Android pada sekitaran musim panas 2021 secara global.

Link-link yang wajib diantisipasi:


Baca pula informasi lain terkait Tencent Games, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.