Pra-Registrasi Game Final Gear Telah Dibuka untuk Global

Final Gear

Game Mecha Strategy RPG Final Gear telah memasuki tahap Pra-registrasi untuk Android dan iOS. Game ini dikerjakan oleh Komoe Game Corp yang merupakan perusahan game asal Hong Kong.

Final Gear merupakan perpaduan anime dan mecha yang unik. Game ini telah rilis terlebih dahulu di Cina, Korea Selatan, dan Jepang serta sangat populer di region – region tersebut sehingga Komoe Game Corp mencoba untuk merilisnya secara global.

Final Gear bercerita tentang dunia Post-apocalyptic yang cukup umum menjadi latar belakang cerita game dengan genre strategy RPG. Pemain akan mengendalikan mech unit untuk memperbaiki dunia yang telah hancur.

Gameplay yang diberikan dalam game ini yaitu side-scrolling action serta base management. Side-scolling merupakan genre yang sangat cocok untuk platform mobile serta hampir semua game gacha anime terbaru memiliki base management. Pemain dapat mengendalikan 4 mecha yang akan bertarung melawan musuh dalam petualangan menjelajahi dunia Post-apocalypse.

Pra-registrasi untuk Final Gear sudah dimulai untuk platform Android dan iOS. Pemain juga dapat mengunjungi situs resmi game ini untuk melakukan registrasi. Masih belum ada informasi tentang tanggal perilisan game ini, namun berdasarkan informasi dari situs resmi game ini akan rilis dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version