Pra Registrasi Game MU Archangel untuk Perangkat iOS Telah Dibuka di Asia Tenggara

in , ,
MU Archangel

Setelah pembukaan pra registrasi untuk perangkat Android pada tanggal 13 April yang lalu, kini Webzen, developer dan publisher untuk game PC dan mobile MU telah mengumumkan bahwa pra-registrasi MMORPG MU Archangel untuk iOS telah dibuka hari ini di Asia Tenggara.

MU Archangel merupakan seri lanjutan dari MMORPG Classic MU. Webzen sendiri sudah mengeluarkan 2 Game MU Lainnya setelah MU Online yaitu MU Origin, Mu Origin II, dan yang akan rilis dalam waktu dekat yaitu MU Archangel. Webzen menjanjikan bahwa pemain dapat merasakan pengalaman yang sama dengan versi terdahulunya dan juga mempermudah beberapa fitur agar pemain lebih betah bermain game ini.

MU Online sendiri awalnya merupakan MMORPG Medieval Fantasy dari Webzen. Game ini mempunyai view isometric seperti Diablo sehingga pemain dapat melihat monster yang ada di map dengan mudah. Game MMORPG Classic yang satu sudah berumur 20 tahun dan masih tetap mengeluarkan update, bahkan sekarang sudah memasuki season 15. Menceritakan tentang sebuah benua bernama MU yang sangat makmur belokasi di samudra pasifik. Namun karena obsesi oleh para bangsawan di benua tersebut, benua MU yang dulunya makmur sejahtera menjadi hancur oleh peperangan haus kekuasaan.

Pemain dapat berpetualang di dunia medieval MU dan melawan monster monster seperti goblin, golem, dan lainnya untuk meningkatkan level character. Sistem PvP dalam game ini juga sangat bagus dimana jika player membunuh player lain secara sengaja maka nama player tersebut akan menjadi merah dan akan terkena pinalti. Dan juga sistem self-defense nya membuat seorang player yang diserang oleh Player Killer (PK) dapat membunuh PK tersebut tanpa terkena pinalti sama sekali.

Gameplay MU Archangel
Gameplay MU Archangel

Bagi kalian yang belum ikut pra registrasi MU Archangel, kalian dapat mengunjungi situs resmi MU Archangel untuk pengguna Android dan Apple Store untuk pengguna iOS. Masih belum ada informasi resmi untuk jadwal open beta dari MU Archangel. Untuk informasi lebih detail seputar MU Archangel kalian bisa langsung mengunjungi Fanspage Official MU Archangel.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.