Pra-registrasi Heroes of Crown Telah Dibuka!

Heroes Of Crown 2

Setelah sebelumnya berhasil membawa Ys 6 Mobile yang merupakan game remake ke Indonesia, sepertinya akan ada satu game lain yang akan dibawa VNG. Game ini berjudul Heroes of Crown.

Dilansir melalui fanspage Heroes of Crown, Game ini merupakan game Idle RPG dengan sistem collectible Heroes. Game ini memiliki ratusan hero dean 6 jenis elemen. Elemen – Elemen tersebut adalah Fire, Wind, Water, Light Dark, dan Chaos.

Setiap hero juga memiliki rarity yang berbeda yaitu Green, Blue, Purple, Yellow, dan Red. Sama seperti game Idle RPG lainnya, pemain dapat melanjutkan progress permainan ketika offline ataupun AFK.

Pembukaan Pra-registrasi Heroes of Crown

Pra-registrasi Heroes of Crown Telah Dibuka! 2

Untuk Event Pra-registrasi Heroes of Crown, event ini dibuka mulai tanggal 9 hingga 24 Mei 2022. Pemain yang melakukan registrasi nantinya akan mendapatkan hadiah berdasarkan milestone yang telah dicapai. Untuk informasi hadiah apa saja dapat dilihat melalui situs resmi Heroes of Crown.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari segi gameplay sendiri yang dapat dilihat melalui trailer di Fanspage resmi, game ini terlihat seperti Summoners War. Namun perbedaannya terletak pada penggunaan layar dimana game ini menggunakan layar portrait ketika dimainkan.

Masih belum ada informasi mengenai fitur – fitur apa saja yang akan ada dalam game ini. Namun dilihat dari genre yang dibawa yaitu Idle RPG, dapat dipastikan game ini akan memiliki fitur gacha.

Untuk tanggal perilisan game ini, VNG selaku publisher game belum memberikan informasi tanggal pasti perilisan. Game ini nantinya akan rilis untuk platform Android dan iOS. Untuk Pra-registrasi game ini pemain dapat mengunjungi situs resmi Heroes of Crown.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version