Pra Registrasi NieR Reincarnation Telah Dibuka di Amerika dan Eropa

in , ,
Nier Reincarnation

Square Enix akhirnya memberikan beberapa detil tentang perilisan Nier Reincarnation versi Global untuk perangkat Android dan iOS. Spin-off dari seri Nier ini sudah rilis di Jepang pada awal tahun ini, dan sekarang versi Globalnya sudah bisa dilakukan pra – registrasi.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Nier Reincarnation menceritakan tentang seorang Gadis di Dunia misterius yang bernama The Cage. Gadis tersebut berpetualang dan menjelajahi dunia misterius. Dalam perjalanannya, sang gadis ditemani oleh makhluk halus yang disebut Mama yang berperan sebagai pemandu dalam game ini.

Nantinya, pemain akan bertemu dengan karakter – karakter lain yang akan membantu pemain ketika bertarung selama berpetualang. Pemain dapat mengendalikan banyak karakter ketika bertarung melawan musuh. Game ini juga memiliki fitur auto untuk kamu yang ingin menikmati cerita tetapi tidak ingin melakukan pertarungan yang memakan waktu.

Nier Reincarnation versi global diperkirakan akan rilis pada tanggal 6 November 2021. Pra-registrasi sudah dibuka bagi perangkat Android dan iOS untuk region North America dan juga Europe. Game ini merupakan game free-to-play dan memiliki sistem in-game purchase. Masih belum ada kepastian apakah region South East Asia akan mendapatkan Pra-registrasi atau tidak. Semoga saja perilisan untuk region SEA tidak terlalu lama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nier atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.